-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Myriad Colors Phantom World

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Myriad Colors Phantom World

Genre : Action / Fantasy / Supernatural

Sutradara : Tatsuya Ishihara

Penulis Skenario : Fumihiko Shimo

Pencipta : Sōichirō Hatano

Desain Karakter Asli : Shirabi

Desain Karakter: Kazumi Ikeda

Pengarah Seni  : Mikiko Watanabe, Kazumi Ikeda

Pengisi Musik : Effy

Pengarah Suara : Yota Tsuruoka

Pengarah Photograpi : Ryuuta Nakagami

Accessories Planning : Hiroshi Karata

Color Key : Kana Miyata

Creature Design : Shinpei Sawa (Phantoms)

Animation Production : Kyoto Animation

Rilis : 7 Januari 2016

Negara : Jepang 

Theme Song Performance : Opening Theme by SCREEN mode – Naked Dive, Ending Theme by Azusa Tadokoro – Junshin Always

Pengisi Suara  : Hiro Shimono sebagai Haruhiko Ichijo, Maaya Uchida sebagai Koito Minase, Saori Hayami sebagai Reina Izumi, Sumire Uesaka sebagai Mai Kawakami, Azusa Tadokoro sebagai Ruru, Kikuko Inoue sebagai Arisu Himeno, Misaki Kuno sebagai Kurumi Kumamakura

Sinopsis : 
Cerita pada anime ini yaitu ketika masa depan dunia dipenuhi dengan imajinasi, dimana munculnya sosok Hantu dan Monster. Makhluk tersebut di beri nama “Phantom”.
Haruhiko Ichijo, yang merupakan Seorang Murid di Academy Hosea bersama dengan kakak kelasnya Mai Kawakami, Memerangi Phantoms dengan menggunakan “Spirit of Fice Elements”. Reina Izumi, Memiliki kekuatan bernama “Phantom Eater”, Dan Koito Minase yang melawan Phantoms dengan kekerasan. Mereka mengalami Kehidupan sekolah yang tidak menentu sehingga akhirnya harus menghadapi kenyataan tentang dunia yang jadi tempat tinggal mereka.

Keterangan : 
Myriad Colors Phantom World adalah  salah satu amine tv series terbaru 2016 yang merupakan penyesuaian dari suatu novel karya penulis 'Sōichirō Hatano' serta diilustrasikan oleh 'Shirabi'.  Anime Myriad Colors Phantom World 2016 ini diproduksi oleh Kyoto Animation. Anime tv series jepang ini akan mulai tayang perdana tanggal 6 Januari 2016, dan akan di tayangkan oleh chanel Tokyo MX, TVA, ABC, BS11

Pasang Iklan
b Comments