-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Purge Election Year 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan


Judul Film : The Purge "Election Year"

Sutradara : James DeMonaco

Produser : Brad Fuller, Jason Blum, Sebastien Lemercier, Michael BayAndrew Form

Penulis Naskah : James DeMonaco

Genre : Action, Horror, Science Fiction, Thriller

Tayang : 1 Juli 2016

Musik : Nathan Whitehead

Sinemaografi : Jacques Jouffret

Rumah Produksi : Why Not Productions, Platinum Dunes, Blumhouse Productions, Universal Pictures

Distributor : Universal Pictures, United International Pictures

MPAA : PG, R

Negara : Amerika Serikat, Perancis


Pemain Film



  • Elizabeth Mitchell sebagai Charlene 'Charlie' Roan
  • Frank Grillo sebagai Sergeant
  • Kimberly Howe sebagai School Girl
  • Raymond J. Barry sebagai Caleb Warrens
  • Ethan Phillips sebagai Chief Couper
  • Stephanie McIntyre sebagai Store Clerk
  • Portland Helmich sebagai Political Moderator
  • Pamela Figueiredo Wilcox sebagai Electorate
  • Tanja Melendez Lynch sebagai News Photographer



Review



Film yang berjudul Election Year dari seri The Purge merupakan film kolaborasi antar dua negara Amerika Serikat dan Perancis yang bergenre Aksi, Kengerian, Fiksi Ilmiah, dan mengejutkan pada setiap adengan yang ditampilkan. Film juga merupakan sambungan dari seri The Purge yang berjudul Anarchy yang sukses dilayar lebar dengan pendapatan kurang lebih $ 200.000.000 dengan modal produksi hanya $ 9.000.000.



The Purge menampilkan sistem budaya baru di masa depan, dimana pembunuhan adalah legal untuk dilakukan selama satu malam dalam setiap tahun. Momen ini menjadi ajang pembalasan oleh setiap orang yang memiliki rasa sakit hati dan dendam kepada orang lain dengan cara melakukan pembunuhan sadis terhadap orang tersebut. film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya The Purge dengan julul Anarchy yang telah ditayangkan pada tahun 2014 lalu yang juga merupakan seri ketiga dari The Purge series.



Sinopsis




Pada tahun 2025, setelah dua tahun setelah memilih untuk tidak membunuh orang yang membunuh anaknya mantan sersan polisi Leo Barnes telah menjadi kepala keamanan untuk Senator Charlene Roan, kandidat terdepan dalam pemilihan Presiden berikutnya karena untuk sumpahnya untuk menghilangkan sistem The Purge setelah keluarganya menjadi korban pembunuh sadis pada malam 15 tahun sebelumnya. Saat sistem The Purge akan dihilangkan pengkhianatan pun terjadi dari dalam pemerintah di tangan New Founding Fathers, bersama dengan  Leo Barnes, Senator Roan keluar ke jalan di mana mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari kelompok pemberontak anti - Pembersihan.






Pasang Iklan
b Comments