-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Eye in the Sky 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan


Judul Film : Eye in the Sky

Sutradara : Gavin Hood

Produser : Ged Doherty, Colin Firth, David Lancaster


Penulis Naskah : Guy Hibbert

Genre : Action, Drama, Thriller, War

Tayang 11 Maret 2016

Musik : Paul Hepker, Mark Kilian



Sinematografi : Haris Zambarloukos

Rumah Produksi : Moonlighting Films, eOne Films, Entertainment One Features, Raindog Films

Distributor : Entertainment One, UGC Distribution, bf Distribution, eOne Films, Ascot Elite Entertainment Group, Bleecker Street Media

MPAA : R, 17 +

Negara : Inggris

Bahasa : English UK


Pemain Film




  • Helen Mirren sebagai Colonel Katherine Powell military intelligence officer
  • Aaron Paul sebagai Steve Watts American drone pilot
  • Alan Rickman sebagai Lieutenant General Frank Benson
  • Barkhad Abdi sebagai Jama Farah
  • Jeremy Northam sebagai Brian Woodale
  • Iain Glen sebagai British Foreign Secretary James Willett
  • Carl Beukes sebaga Sergeant Mike Gleeson

Review


Film Eye in the Sky ini fokus bercerita tentang sebuah misi Intelijen Militer rahasia di London Inggris yang dipimpin oleh Kolonel Katherine Powell (Helen Mirren). Kolonel Katherine hendak menangkap sekelompok teroris di Nairobi, Kenya telah diawasi semua pengerakannya oleh badan intelijen Inggris. Awalnya misi ini hanya ingin melakukan penangkapan terhadap berberapa anggota teroris, namun seketika misi berubah menjadi operasi pembunuhan ketika Kolonel Katherine mengetahui para teroris telah memulai misi bunuh diri mereka.


Sinopsis



Seorang Kolonel Katherine Powell merupakan seorang petinggi militer asal Inggris yang dari markasnya memberikan perintah sebuah kelompok atau grub top secret untuk menjalankan sebuah misi operasi penangkapan beberapa tersangka teroris di Kenya, Afrika. Misi ini tersebar dengan cepat keseluruh media karena adanya sebuah berita tentang misi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pilot tempur asal Amerika bernama Steve Watts yang sedang berada dalam dilema terbesarnya yang saat itu akan melakukan serangan melihat seorang gadis kecil berusia sembilan tahun sedang berjalan di wilayah serangan. Nyawa para warga sipil dalam situasi terancam dalam hitungan waktu dan mereka harus bergerak cepat untuk menghentikan gerakan teroris yang akan menyerang. Eye in the Sky akan memberikan sebuah cara pandang yang mencerminkan peperangan zaman modern yang jauh lebih mengerikan dibandingkan dengan peperangan zaman dahulu, dan adalah misi moral untuk berperang melawan teror dari orang yang tidak bertanggung jawab.


Pasang Iklan
b Comments