-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Girl on the Train 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Girl on the Train 

Sutradara : Tate Taylor 

Produser : Marc Platt

Penulis Naskah : Erin Cressida Wilson

Genre : Mystery / Thriller / Psychological

Tayang :7 Oktober 2016

Sinematografi :Charlotte Bruus, Christensen 

Rumah Produksi : DreamWorks Pictures, Amblin EntertainmentMarc Platt Productions, Reliance Entertainment

Distributor : Constantin Film, Entertainment One, Universal Pictures, eOne Films, DreamWorks SKG, Pinema

MPAA : PG, R 17+

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Emily Blunt sebagai Rachel Watson, Rebecca Ferguson sebagai Anna, Laura Prepon sebagai Cathy, Justin Theroux sebagai Tom, Haley Bennett sebagai Megan, Edgar Ramirez sebagai Dr. Kamal Abdic, Luke Evans sebagai Scott, Lisa Kudrow sebagai Monica, Darren Goldstein sebagai Man In Suit, Nicole Bonifacio sebagai Suburban Commuter/Bistro Patro, Marko Caka sebagai Businessman Gallery, Lana Young sebagai Doctor, Mauricio Ovalle sebagai Conductor, Ross Gibby sebagai David, Frank Anello sebagai Field Reporter

Review :
Film The Girl On The Train menceritakan kisah yang penuh misteri di setiap scene nya dan fokus menampilkan ketelitian dari tokoh utama yang berusaha menyelesaikan sebuah misteri atas kematian Megan di kereta. Sebagai saksi Rachel terlibat dalam pemecahan misteri ini, bagi pengemar genre misteri Film ini bisa jadi rekomendasi film yang akan anda tonton nanti.

Sinopsis :
Setiap hari seorang wanita muda yang bernama Rachel, Rachel melakukan perjalanan menggunakan kereta untuk menuju ke London Untuk bekerja. Jalur perjalanan kereta yang ditumpangi Rachel melewati rumah mantan suaminya yang menikah dengan istri barunya yang bernama Anna, Rumah disebelahnya terdapat pasangan muda yang baru menikah terlihat mesra dan bahagia. Suatu hari didalam kereta tersebut Rachel melihat sepasanga pasangan muda yang romantis diketahui bernama Scott dan Megan tetanggga mantan suaminya.
Akan tetapi, keromantisan pasangan itu harus dibayar oleh kematian Megan. Kematiannya menjadi sebuah misteri dan menjadi kasus yang sulit dipecahkan. Satu satunya cara untuk memecahkan misteri ini adalah memperlibatkan Rachel, karena Rachel menjadi saksi mata atas pembunuhan Megan saat itu.

Keterangan : 
Film yang berjudul The Girl on the Train asal negara Amerika Serikat merupakan Film yang diadaptasi dari sebuah novel baru pemenang The New York Times Fiction Best Sellers of 2015 yang terbit pada 13 Januari 2015 karya Paula Hawkins yang berjudul sama. Dibawah naungan rumah produksi DreamWorks Pictures, Amblin EntertainmentMarc Platt Productions, Reliance Entertainment film ini disutradarai oleh Tate Taylor dan Erin Cressida Wilson sebagai penulis naskah ceritanya akan tayang resminya pada 7 Oktober 2016.


Pasang Iklan
b Comments