-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Amityville The Awakening 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Judul Film : Amityville : The Awakening

Sutradara : Franck Khalfoun

Produser : Jason Blum, Daniel Farrands, Casey La Scala

Penulis Naskah : Franck Khalfoun, Casey La Scala, Daniel Farrands

Genre : Horror / Thriller / Supernatural

Tayang : 1 April 2016

Sinematografi : Steven Poster

Rumah Produksi : Blumhouse Productions, Dimension Films, Miramax, Panic Ventures

Distributor : Weinstein Company, Alliance Films, Dimension Film

MPAA : R

Negara : Amerika Serikat
Pemain Film : Jennifer Jason Leigh sebagai Joan, Bella Thorne sebagai Belle, Cameron Monaghan sebagai James, Taylor Spreitler sebagai Marissa, Mckenna Grace sebagai Juliet, Dan Martino sebagai Paramedic, Brian Breiter sebagai Teacher

Review : 
Film The Awakening seri Amityville yang katanya berdasarkan dari kisah nyata menceritakan mengenai sebuah rumah yang memiliki aura negatif dan Horror yang selalu menghantui pemiliknya yang baru saja pindah. Film ini akan membuat kita mengalami ketegangan dalam menonton setiap adengan yang ditampilkan disetiap sudut rumah baik disiang hari apalagi malam. Untuk anda yang merasa punya nyali cobalah untuk menonton film ini.

Sinopsis :
Sebuah keluarga yang terdiri dari ibu dan juga ketiga anaknya. Mereka memutuskan untuk pindah ke luar kota untuk mempermudah pengobatan seorang anak lelakinya yang saat ini sedang koma. Suatu malam terjadi beberapa keanehan, yaitu putranya yang selama ini hanya terbaring di tempat tidur dan juga dibantu oleh beberapa buah alat bantu kehidupan tiba-tiba saja bisa membuka mata dan berkomunikasi. Dokter yang sejauh ini menanganinya pun juga merasa terheran, karena menurut dokter tersebut belum ada yang bisa sembuh dari penyakit yang diderita sang putranya tersebut. Setelah kejadian tersebut, berbagai kejanggalan dan peristiwa yang aneh pun mulai terjadi seperti munculnya belatung dipunggung sang putra dan juga serangga yang sangat banyak sekali. Saat disekolah, teman dari putri tertua menceritakan kisah tragis di rumah itu. Rumah itu dulunya di tinggali oleh sebuah keluarga dan suatu malam sang pemilik rumah membunuh semua anggota keluarganya. Sang pemilik melakukan pembunuhan karena ada suara yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut. Disamping itu, sang ibu beserta kedua putrinya yang mendapatkan berbagai teror mengerikan harus berusaha untuk menyelamatkan diri serta sang putra.


Keterangan :
Film yang berjudul The Awakening dari seri Amityville asal negara Amerika Serikat merupakan film yang diangkat dari novel berjudul The Amityville Horror karya Jay Anson.
Film ini disutradari oleh Franck Khalfoun yang juga bertindak sebagai penulis naskah.

Pasang Iklan
b Comments