-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Pete's Dragon 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Pete's Dragon

Sutradara : David Lowery

Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero

Penulis : S.S. Field (story), Toby Halbrooks 

Genre : Kids / Family / Adventures / Animation

Tayang : 12 Agustus 2016 (USA)

Rumah Produksi : Walt Disney Production


Distributor : Walt Disney Studios Japan, Walt Disney Studios Motion Pictures

MPAA : G, PG

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Bryce Dallas Howard sebagai GraceWes, Bentley sebagai Jack, Robert Redford sebagai Grace's father, Karl Urban sebagai Gavin, Oona Laurence sebagai Natalie, Natalie sebagai Adult Pete, Isiah Whitlock Jr sebagai Sheriff Dentler, Oakes Fegley sebagai Pete

Sinopsis : 
Bercerita mengenai seorang anak yatim piatu yang mencari perlindungan dari orang tua angkatnya yang begitu kasar terhadap dirinya tanpa alasan yang begitu jelas. Namun ketika sedang mencari tempat perlindungan yang aman ternyata ditempat tersebut ada seekor naga peliharaan yang tinggal bersama pemiliknya di sebuah mercusuar. Dari situlah pertualangan menarik dimulai.

Keterangan :
Pete's Dragon adalah sebuah film yang bertemakan petualangan serta keluarga yang merupakan hasil film yang berhasil disutradari oleh David Lowery dan juga naskah dari film ini ditulis oleh S.S. Field (story) bersama Toby Halbrooks (screenplay). Selain itu untuk meramaikan film ini juga diramaikan oleh beberapa aktor dan artis yang menjadi bintang yaitu seperti Bryce Dallas Howard Wes Bentley Robert Redford.


Pasang Iklan
b Comments