-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis X-men Apocalypse

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Film : X-men Apocalypse


Sutradara : Bryan Singer

Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero

Penulis : Lauren Shuler Donner, Bryan Singer, Hutch Parker


Genre : Action / Adventure / Fantasy / Science Fiction

Tayang : 27 Mei 2016

Musik : John Ottman

Sinematografi : Newton Thomas Sigel

Rumah Produksi : Marvel Entertaiment, 20th Century Fox


Distributor : 20th Century Fox

MPAA : PG - 13, 17+

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : James McAvoy sebagai Charles Xavier / Professor X, Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr / Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme / Mystique, Oscar Isaac sebagai En Sabah Nur / Apocalypse, Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy / Beast, Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Tye Sheridan sebagai Scott Summers / Cyclops

Sinopsis : 
Sejak awal peradaban, En Sabah Nur dipuja sebagai dewa. Apocalypse adalah mutan pertama yang paling kuat dari dunia X-Men Marvel. Ia akan mengumpulkan kekuatan semua mutan hingga menjadi abadi dan tidak terkalahkan.
Saat terbangun setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan keadaan dunia hingga merekrut tim mutan terkuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender) yang terpilih untuk menyapu semua yang ada dan mulai membentuk dunia baru,"  
Untuk karakter Raven (Jennifer Lawrence) akan bekerja sama dengan Profesor X (James McAvoy) membuat sebuah tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka.
Keduanya juga berniat untuk menyelamatkan dunia dari daur ulang tatanan dunia baru yang dinilai tidak benar karena menghancurkan semua yang ada. 

Keterangan :
X-Men: Apocalypse merupakan seri kesembilan dari film X-men arahan sutradara ‘Bryan Singer’. Terkahir, film X-men dengan judul X-Men: Days of Future Past (2014) juga digarap oleh sutradara ‘Bryan Singer’.
Beberapa karakter baru seperti Moira MacTaggert (Rose Bryne), Quicksilver (Evan Peters), Psylocke (Olivia Munn) dan Jean Grey (Sophie Turner) juga akan muncul dalam film tersebut.


Pasang Iklan
b Comments