-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Koukaku No Pandora Ghost Urn

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Koukaku No Pandora Ghost Urn 紅殻のパンドラ

Sutradara : Munenori Nawa

Pengarang : Masamune Shirow (concept), Kōshi Rikudō (story)

Penulis Naskah : Tatsuya Takahashi

Penyusun Naskah : Hiroyuki Seshita, Hiroaki Andou 

Produser : Gen Fukunaga

Genre : Action / Comedy / Ecchi / Science Fiction / Yuri

Desain Karakter : Koshi Rikudo

Tayang : 8 Januari 2016

Musik : Lantis 

Rumah Produksi : Studio Gokumi, AXsiZ

Lisensi : AUS Madman, NA Funimation

Jaringan : Tokyo MX, AT-X, KBS, BS11,CTC, tvk, TVS, SUN, GTV, MTV, TVQ

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Sanae Fuku sebagai Nene Nanakorobi, Atsuko Tanaka sebagai Uzal Delilah, Junpei Morita sebagai B.U.E.R. (BASE of UNEARTHED RESOURCES), Satsumi Matsuda sebagai Buri, Rie Murakawa sebagai Bunny, Marie Miyake sebagai Tukumi Korobase, Tetsu Inada sebagai Robert Altman, Junichi Suwabe sebagai Ian Krutz, Maria Naganawa sebagai Amy Giliam

Review :
Anime Koukaku No Pandora Ghost Urn  mengisahkan p
ada zaman ketika bencana alam berskala besar terjadi di seluruh dunia, robot cyborg dan otonom mulai muncul di pasar negara-negara yang berteknologi maju, dunia bersaing untuk teknologi dan sumber daya, dimana kesenjangan antara si-kaya dan si-miskin tumbuh mengubah keadaan sosial.

Sinopsis : 
Nene Nanakorobi, wanita cyborg datang ke pulau metropolitan Cenacle bersama bibi nya untuk memulai hidupnya disana. Suatu hari ketika Nene bertemu dengan seorang inventaris kaya yakni Uzal Delilah dan cyborg lucunya yang bernama Clarion. Ada yang lebih penting dari pertemuan ini, Ketika pulau Cenacle diserang teror, Uzal mengatakan bahwa cara satu satunya  untuk mencegah bencana tersebut adalah kerjasama antara Nene dengan Clarion, walaupun Nene bahkan tak mengetahui kemampuan yang dirinya miliki.

Keterangan : 
Anime Koukaku No Pandora Ghost Urn adalah series anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis dan dilustrasikan oleh Kōshi Rikudō dan konsep ceritanya oleh Masamune Shirow. Anime adaptasi ini mulai tayang resminya pada Januari 2016.

Pasang Iklan
b Comments