-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kungfu Panda 3 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Animation : Kungfu Panda 3

Sutradara : Alessandro Carloni, Jennifer Yuh

Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger

Produser : Jennifer Yuh Nelson

Genre : Animation / Comedy / Action / Adventure / Family

Musik : Hans Zimmer

Soundtrack : Sony Classical

Rumah Produksi : China Film Co, DreamWorks Animation, Oriental DreamWorks

Distributor : 20th Century Fox, Big Picture 2 Films, Twentieth Century Fox Film Corporation, Westec Media Limited

Tayang : 29 Januari 2016 (USA)

MPAA : PG - 13

Negara : Amerika Serikat,  Republik Tiongkok

Pengisi Suara : Jack Black sebagai Po, Angelina Jolie sebagai Tigress, Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, Lucy Liu sebagai Viper, Seth Rogen sebagai Mantis, Jackie Chan as Monkey, David Cross sebagai Crane, Bryan Cranston sebagai Li (Ayah Panda), Rebel Wilson sebagai Mei Mei, J.K Simmons sebagai Kai


Review : 
Suatu ketika saat Po pertama kali bertemu sesosok panda raksasa di tengah kota yang merupakan ayahnya sendiri, ternyata reaksi Po dan panda yang diduga adalah ayahnya itu, sama sekali tidak dramatis. Keduanya malah tidak menyadari kalau mereka ayah dan anak. Padahal, makhluk-makhluk lain di sekitar mereka telah menyadarinya. Adegan pun menjadi hening namun cukup menggelitik.

Sinopsis :
Ketika sekian lamanya sang ayah Po yang hilang, tiba-tiba kembali untuk mencari Po anaknya. Keduanya pun bertemu dan bersatu kembali, di lain sisi karakter jahat Kai muncul dan menyapu bersih seluruh master kung fu membuat Po harus kembali melalukan sesuatu hal yang mustahil yaitu belajar melatih sebuah desa yang memang hidupnya hanya penuh dengan bersenang-senang, dan ceroboh kelompok Kung Fu Panda.

Keterangan :
Kung Fu Panda 3 adalah sebuah film seni bela diri komedi laga animasi kerjasama Amerika dan Tiongkok dalam seri animation 3D, yang diproduksi oleh China Film Co, DreamWorks Animation, Oriental DreamWorks dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Big Picture 2 Films, Twentieth Century Fox Film Corporation, Westec Media Limited. Film tersebut disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, ditulis oleh Jonathan Aibel & Glenn Berger, diproduksi oleh Melissa Cobb, dan Guillermo del Toro sebagai eksekutif produser. Film ini adalah sekuel dari film 2011 Kung Fu Panda 2 dan peluncuran ketiga dari waralaba Kung Fu Panda. Film tersebut dibintangi oleh Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, Rebel Wilson, Bryan Cranston, dan Mads Mikkelsen.

Pasang Iklan
b Comments