-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Zegapain ADP 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Zegapain ADP

Sutradara : Shimoda Masami

Produser : Mike Eckart, Richard Noboru Kekahuna, Rod Boaz


Penulis Naskah : Mayori Sekijima

Genre : Action, Mecha, Romance, Science Fiction

Tayang : November 2016

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Tagashira Marie, Yamashita Akihiko

Komposer Musik : Ayako Otsuka

Penyanyi Tema : Akino Arai, ROCKY CHACK

Editing Animasi : Yukiko Nojiri

Rumah Produksi : Sunrise, Elastic Media Corporation

Distributor : TV Tokyo, BS Japan, AT X

Website Resmi : Zegapain

Lisensi : Sentai Filmworks, Bandai Entertainment

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : 
  • Asanuma Shintaro sebagai Kyou Sogoru
  • Hanazawa Kana sebagai Kaminagi Ryouko
  • Kawasumi Ayako sebagai Misaki Shizuno
  • Kaida Yuuko sebagai Funaberi
  • Kakihara Tetsuya sebagai Kanou Tooru
  • Tomatsu Haruka sebagai Kohakura Natsumi
  • Paku Romi sebagai Lu-shen
  • Watanabe Akeno sebagai May-yen
  • Makino Yui sebagai May-yu
  • Kuno Misaki sebagai Ruupa
Review :
Anime yang berjudul Zegapain ADP merupakan hasil kompilasi dari seri Zegapain yang tayang sebelumnya pada tahun 2006. Anime ini di produksi dalam rangka memperingati 10 tahun anime Zagapain. Untuk penayangan film ini akan dijual edisi premium Blu-ray Zegapain ADP oleh Bandai Visual pada tanggal 12 Oktober dan akan ditutup pada tanggal 12 September. Untuk versi Blu-ray dan DVD anime ini akan dijual pada tanggal 25 November .

Menceritakan kehidupan remaja SMA bernama Sogoru Kyo yang mengetahui bahwa seluruh dunianya adalah dunia virtual. Bumi sesungguhnya telah kehilangan nyaris seluruh peradabannya akibat serangan ras Gards Ohm ( Ras manusia misterius) yang muncul melalui penciptaan Deutera Area. Segala kenangan Kyo akan kehidupannya yang damai di kota Maihama sebenarnya hanyalah simulasi kehidupan semu yang dijalankan oleh program komputer kuantum. 

Seperti di The Matrix, Kyo yang tersadar sebagai salah seorang Celebrant (Sebutan untuk para penduduk dunia virtual yang secara acak tersadar akan kenyataan dunia yang sebenarnya), kemudian bergabung dalam organisasi Celebrum (Sisa-sisa umat manusia yang masih melakukan perlawanan terhadap ras Gards Ohm, bersama dengan teman-temannya mereka  mengemudikan Zegapain Altair, mecha humanoid terbaru dengan persenjataan cahaya, dan menjadi salah satu harapan terakhir umat manusia untuk menyelamatkan kenangan-kenangan peradaban mereka yang masih tersisa.

Sinopsis :
Sogoru Kyo, Remaja kelas 1 SMA suatu saat mengetahui bahwa seluruh dunianya adalah dunia virtual. Bumi sesungguhnya telah kehilangan nyaris seluruh peradabannya akibat serangan ras Gards Ohm ( Ras manusia misterius) yang muncul melalui penciptaan Deutera Area. Segala kenangan Kyo akan kehidupannya yang damai di kota Maihama sebenarnya hanyalah simulasi kehidupan semu yang dijalankan oleh program komputer kuantum. Kyo yang tersadar sebagai salah seorang Celebrant, kemudian bergabung dalam organisasi Celebrum untuk melakukan perlawanan terhadap ras Gards Ohm, bersama dengan teman-temannya mereka  mengemudikan Zegapain Altair, mecha humanoid terbaru dengan persenjataan cahaya, dan menjadi salah satu harapan terakhir umat manusia untuk menyelamatkan kenangan-kenangan peradaban mereka yang masih tersisa.




                                         Download 1                Download 2




Lihat Juga : OST Zegapain ADP 2016

Lihat Juga : Download Anime OST Zegapain ADP 2016
Pasang Iklan
b Comments