-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Passengers 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Passengers

Sutradara : Morten Tyldum

Penulis Naskah : Jon Spaihts

Produser : Stephen Hamel, Ori Marmur, Neal H.Moritz, Michael Maher

Genre : Adventure, Romance, Science Fiction

Tayang : 21 Desember 2016

Rating Sensor : PG-13

Sinematografi : Rodrigo Prieto

Musik : Thomas Newman

Editing Film : Maryann Brandon

Rumah Produksi : Sony Pictures Entertainment, Start Motion Pictures, Village Roadshow Pictures, Company Film, Original Film

Distributor : Sony Pictures Releasing, Columbia Pictures, Universal Pictures International, Golden Village Pictures

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Review :
Film ini kental dengan genre Science Fiction yang mengambarkan lingkungan dunia moderen dimana teknologi telah berkembang pesat. Film Passengers juga menampilkan kisah cinta yang romantis antara penumpang yang terbangun lebih awal dari mati surinya. 

Sinopsis :
Sebuah pesawat ruang angkasa yang berisi ribuan penumpang yang sedang dimati surikan atau Kriogenik, mereka melakukan perjalanan ke sebuah planet yang jaraknya jutaan mil cahaya dan mereka menuju sebuah planet terjauh dan kecepatan pesawat itu pun mencapai jutaan kilometer per jam.

Saat itu terjadi sebuah insiden dimana salah satu kamar penumpang mengalami kerusakan sehingga membangunkan pemiliknya yang mana dia terbangun 60 tahun lebih awal dan beresiko untuk mengalami masa tua sebelum sampai tujuan, dia memutuskan untuk membangunkan salah seorang penumpang wanita dan disanalah mulai terjalin cinta mereka.


Keterangan :
Film yang berjudul Passenger merupakan film science fiction, romantis asal Amerika Serikat. Naskah asli cerita di tulis oleh Jon Spaihts yang kemudian tahun 2007 silam masuk dalam peringkat tahunan Hollywood yang di kagumi. Pada 5 Desember 2014 Diumumkan bahwa Sony Pictures Entertainment telah memenangkan hak untuk mengambil dan menjalankan produksi film. Pada 27 Januari 2015 Morten Tyldum diangkat menjadi sutradara memimpin produksi film Passengers.

Pasang Iklan
b Comments