-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Ao no Exorcist Kyoto Fujouou-hen 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



                                                     << Download Gambar Ini >>

Judul Anime : Ao no Exorcist Kyoto Fujouou-hen / Blue Exorcist: Kyoto Impure King

Sutradara : Kouichi Hatsumi

Penulis Naskah : Toshiya Ono

Genre : Action, Fantasy, Seinen, Supernatural

Tayang : January 2017

Desain Karakter : Keigo Sasaki

Komposer Musik : Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto

Rumah Produksi : A-1 Pictures

Negara : Jepang 

Pengisi Suara :
Nobuhiko Okamoto sebagai Rin Okumura, Jun Fukuyama sebagai Yukio Okumura, Kana Hanazawa sebagai Shiemi Moriyama, Kazuya Nakai sebagai Ryuuji Suguro, Kouji Yusa sebagai Renzou Shima, Yuuki Kaji sebagai Konekomaru Miwa, Eri Kitamura sebagai Izumo Kamiki, Ayahi Takagaki sebagai Kuro, Rina Satou sebagai Shura Kirigakure, Hiroshi Kamiya sebagai Mephisto Pheles, Keiji Fujiwara sebagai Shirou Fujimoto


Review :
Anime ini adalah sekuel dari seri manga yang menceritakan aksi saudara kembar Yukio dan Rin yang di besarkan oleh Shirou Fujimoto, meskipun memiliki darah keturunan setan Yukio dan Rin menjadi pembasmi setan. memiliki fitur dan kekuatan setan saat di aktifkan menjadi sebuah keuntungan dalam membasmi setan jahat. Untuk pengemar genre Supernatural anime ini layak dimasukan kedalam daftar putar bulan Januari 2017 karena lebih kental dengan aksi supernatural dan alur yang menarik serta grafis yang lebih baik dari anime sebelumnya. 

Sinopsis : 
Pada zaman edo akhir, setelah sang kesatria salib mengalahkan raja setan paling jahat yang telah membunuh ribuan orang, kemudian menyegelkan mata kirinnya di dasar True Cross Academy. Seseorang telah mencuri mata yang disegel dan menyandera seorang anak, Yukio dan Rin dan teman-temannya terlibat dalam penyelidikan dan pengejaran. Rencana jahat dimulai dengan menampilkan sisi Rin sebagai keturunan setan membuat perpecahan diantara mereka, apakah aksi mereka terus berlanjut atau malah membasmi Rin?

Keterangan : 
Anime yang berjudul Ao no Exorcist Kyoto Fujouou-hen atau Blue Exorcist: Kyoto Impure King merupakan hasil adaptasi dari manga Action Supernatural yang berjudul Ao no Exorcist karya Kazue Kato yang juga sebagai Ilustratornya. Seri manga yang di terbitkan oleh Shueisha sejak tahun 2009 telah menghasilkan 17 Volume. Tahun 2011 diadaptasi menjadi anime television series dengan total 25 episode + OVA dan tahun 2012 di adaptasi menjadi anime movie dengan durasi 90 menit. Tahun 2013 Kazue Kato membuat seri yang sama dengan judul yang berbeda Salaryman " Exorcist: The Sorrows of Yukio Okumura " sebanyak 10 volume.


                                    << Download Video 1 >> atau << Download Video 2 >>
Pasang Iklan
b Comments