-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Beauty and the Beast 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



                                                       << Download dan Edit Gambar ini >>

Judul Film : Beauty and the Beast

Sutradara : Bill Condon

Produser : David Hoberman, Todd Lieberman

Penulis Naskah : Stephen Chbosky, Evan Spiliotopoulos


Genre : Drama, Fantasy, Musical, Romance

Tayang : 17 Maret 2017

Rating Sensor : PG -13

Editing Film : Virginia Katz

Komposer Musik : Alan Menken

Sinematografi : Tobias A Schliessler

Rumah Produksi : Walt Disney Pictures, Mandeville Pictures

Distributor : Walt Disney Pictures, Motion Pictures

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pemain Film : Emma Watson sebagai Belle, Dan Stevens sebagai The Beast, Luke Evans sebagai Gaston, Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai LeFou, Stanley Tucci sebagai Cadenza, Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai The Wardrobe, Nathan Mack sebagai Chip Potts, Adrian Schiller sebagai Monsieur D'Arque, Hattie Morahan sebagai Agathe, Henry Garrett sebagai The King, Harriet Jones sebagai Queen

Review :
Film yang berjudul Beauty and the Beast merupakan hasil adaptasi dari novel dongeng tahun 1740 berjudul sama yang ditulis oleh Jeanne-Marie Leprince de Beaumont, produksi film juga mengadaptasi film Disney's Beauty and the Beast tahun 1991 yang di tulis oleh Linda Woolverton. Pengambilan gambar pertama di tangani oleh rumah produksi Shepperton Studios di Surrey, England pada 18 Maret 2015 sampai 21 Agustus 2015.  

Setelah sukses dengan film fantasi live action musikal seperti The Jungle Book, Cinderella, dan Maleficent, Disney kembali dengan menampilkan karya yang diadaptasi dari novel dan film berjudul sama ditangani sutradara Bill Condon dan komposer musik berbakat Alan Menken dapat mempengaruhi jaminan ekspetasi penonton versi sebelumnya untuk menontonnya kembali, 
Dari trailler yang menghadirkan nuansa kelam dengan alunan musik misterius yang cukup menegangkan, memperlihatkan suasana dalam kastil sang pangeran tampan yang telah berubah menjadi buruk rupa layaknya iblis karena kutukan penyihir. Teaser diakhiri dengan kemunculan Hermonie (JK) yang tersesat tiba-tiba masuk ke dalam sebuah ruangan dan menemukan bunga mawar.

Sinopsis :
Kehadiran Bella membuat Pangeran buruk rupa memiliki harapan baru. Mungkinkah Belle bisa jatuh hati padanya yang kini hadir dengan sosok buruk rupa dan menyeramkan?




Lihat Juga : OST Beauty and the Beast 2017

Pasang Iklan
b Comments