-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Boss Baby 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Boss Baby

Sutradara : McGrath

Produser : Ramsey Ann Naito

Penulis Naskah : Michael McCuller

Genre : Comedy, Family

Tayang : 31 Maret 2017

Rating Sensor : G

Editing Film : James Ryan

Komposer Musik : Sunny Park, Hans Zimmer

Desain Karakter : Joseph C.Moshier

Rumah Produksi : DreamWorks Animation

Distributor : 20th Century Fox

Negara : Amerika Serikat

Bahasa : English US

Pengisi Suara : Alec Baldwin sebagai Baby Boss, Miles Bakshi sebagai Tim, Tobey Maguire sebagai sang narrator, Steve Buscemi sebagai Francis E. Francis/CEO of Puppy Co, Jimmy Kimmel sebagai Ayah Tim, Lisa Kudrow sebagai Ibu Tim

Review :
Animasi yang berdasarkan bukunya dikhususkan untuk anak-anak namun dapat ditonton oleh semua kalangan karena menampilkan alur cerita ringan dan karakter lucu dapat dinikmati bersama keluarga. Teaser menampilkan tingkah lucu dari adik Tim yang bergaya orang dewasa dan sosok CEO Puppy Co masih misteri. Jika penasaran masukan film ini kedalam daftar putar anda pada bulan Maret 2017.

Sinopsis :
Tim, berumur tujuh tahun cemburu kepada adik bayinya. Dikarena adiknya lebih banyak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Ia berencana untuk melanjutkan sebuah misi guna memenangkan kasih sayang orang tuanya. Tim tidak sengaja mendapat informasi rahasia mengejutkan dari CEO Puppy Co yang berencana merusak keseimbangan kasih sayang dan cinta di dunia akan di huni dengan rasa kebencian dan rasa salling ketidak percayaan.

Untuk menggagalkan rencana jahat CEO Puppy Co, Tim dan adiknya harus bersatu dan menghilangkan kecemburuan tentang adiknya. Berhasikah mereka menggagalkan rencana dari CEO Puppy Co itu?


Keterangan :
Film Animasi yang berjudul The Boss Baby merupakan hasil adaptasi dari Buku bergambar berjudul sama karya Marla Frazee yang diterbitkan oleh Beach Lane Books tahun 2010. Setelah Penerbitan Buku The Boss Baby masuk nominasi Goodreads Choise Award. 16 Maret 2016 adalah jadwal resmi penayangan Film The Boss Baby yang ditetapkan oleh Rumah Produksi DreamWorks Animation namun ditunda karena bentrok dengan jadwal Kungfu Panda 3.



Pasang Iklan
b Comments