-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Kuzu no Honkai 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Kuzu no Honkai /  クズの本懐 / Scum's Wish

Sutradara : Masaomi Andou

Penulis Naskah : Makoto Uezu

Genre : Drama, School, Seinen, Romance

Tayang : Januari 2017

Rating Sensor : R

Editing Anime : Yokie Oikawa 

Komposer Musik : Masaru Yokoyama 

Desain Karakter : Keiko Kurosawa

Penyanyi Tema : 96Neko, Sayuri

Rumah Produksi : Lerche

Distributor : Fuji Tv

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : Shimazaki Nobunaga sebagai Awaya Mugi, Anzai Chika sebagai Yasuraoka Hanabi, Tomatsu Haruka sebagai Ebato Sanae, Izawa Shiori sebagai Kamomebata Noriko, Nojima Kenji sebagai Kanai Narumi, Toyosaki Aki sebagai Minagawa Akane

Review :
Bedasarkan cerita dari manga anime ini mengandung explicit content juga NTR yang dikhususkan untuk penonton yang berusia diatas 17 tahun. Untuk pengemar genre romantis anime bisa di jadikan pilihan untuk di tonton karena sebagian besar alur berisi adengan romantis yang bergaya ntr.

Sinopsis :
Awalya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan yang ideal dan romantis saat sepintas orang lain melihatnya. sebagai guru dan murid yang populer di sekolah, mereka juga sepertinya sangat cocok sebagai pasangan yang diidamkan. Namun mereka memiliki rahasia yang hanya diketahui oleh mereka sendiri.

Keterangan : 
Anime yang berjudul Scum's Wish atau dalam bahasa Jepang Kuzu no Honkai merupakan anime yang adaptasi dari manga berjudul sama karya Mengo Yokoyari penulis asli cerita sekaligus ilustratornya. 




Lihat Juga : Streaming dan Download Anime Kuzu no Honkai

Lihat Juga : Sreaming dan Download Kuzu no Honkai Live Action

Lihat Juga : Download OST Anime Kuzu no Honkai 

Lihat Juga : Download OST Kuzu no Honkai Live Action
Pasang Iklan
b Comments