-->
Pasang Iklan

Review Desain Karakter Utama Demi-chan wa Kataritai 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)

Anime yang berjudul Demi-chan wa Kataritai  atau dalam bahasa indonesia Interview with Monster Girl (JK) merupakan hasil adaptasi dari serial manga yang berjudul sama karya Petos yang bertindak sebagai penulis sekaligus ilustratornya. Seri manga Demi-chan wa Kataritai diterbitkan oleh Kondansha pada 5 September 2014 hingga saat ini sebanyak 3 Volume dengan total 550.000 copy print, serial volume ke 2 menduduki peringkat 2 di Oricon Manga Chart pada minggu pertama penjualan. Proses adaptasi pertama kali di umumkan pada 3 September 2016 dan akan tayang pada bulan Januari 2017.

Bagi pengemar karakter mitologi legenda anime ini layak dimasukan kedalam daftar putar anda di bulan Januari 2017 karena alur cerita nya bagus untuk di ikuti dan CG sangat baik juga didukung oleh karakter vampir, dullahan, putri salju, succubus, adik vampir yang terlahir sebagai manusia serta guru muka mesum bernama Tetsuo. 

Berikut adalah desain karekter utama Anime Demi-chan wa Kataritai / Interview with Monster Girl :

1. Takahashi Tetsuo


Seorang pemuda manusia yang menyukai makhluk mitologi yang biasa di sebut Demi Human dan ingin belajar banyak mengenai makhluk mitologi.

2. Takanashi Hikari

Gadis vampir yang energik, bertentangan dengan mitos umumnya, Hikari suka makan cemilan bawang putih. Kadang-kadang memiliki dorongan untuk mengigit leher walaupun sebenarnya dia belum pernah minum darah selama hidupnya, menyukai minuman berwarna merah karena itu pemerintah pemberdayaan vampir selalu menyiapkan jus toman untuk nya setiap bulan.

3. Machi Kyoto





Gadis Dullahan adalah peri tanpa kepala dari Irlandia yang pemalu walaupun sebenarnya dia ingin melakukan kontak dengan orang lain disekitarnya. Menyukai Tetsuo guru di sekolahnya yang memiliki sosok baik dan peduli terhadap orang lain. 

4. Sato Sakie




Gadis Succubus, pengajar pelajaran Matimatian atau Matematika, selalu mengunakan jaket untuk menghindari kontak fisik orang lain terutama laki-laki, konon jika ada yang tanpa sengaja menyentuh nya akan terangsang atau dalam bahasa Inggrisnya sangee (JK), awalnya kurang menyukai Tetsuo karena muka mesumnya dengan sengaja menyentuh nya namun tidak bereaksi, karena sifat baik dan peduli Tetsuo dengan siswa/i di sekolahnya membuat Sakie berbalik menyukainya.

5. Kusakabe Yuki



Gadis Salju, memiliki tubuh yang sedingin es, awalnya tidak menyukai kondisi alaminya yang sedingin es karena takut melukai orang lain di sekitar nya namun setelah Tetsuo mengajarinya untuk selalu bersyukur dan menghargai semua yang ada membuatnya kembali menerima kondisinya.

6. Takanashi Himari



Saudara perempuan Hikari yang terlahir sebagai manusia, berbeda dengan Hikari, Himari selalu serius dalam melakukan sesuatu walaupun begitu mereka mempunyai selera makan dan fashion yang sama.


* Bonus Gambar Karakter


1. Takanashi Hikari Mieoww






2. Sato Sakie dan Machi Kyoto



3. Sato Sakie





Download Desain Karakter Demi-chan wa Kataritai



Gambar ini ber ekstensi .png jadi kamu dapat mengedit gambar dengan mudah. 

Wallpaper Demi-chan wa Kataritai
Takahashi Tetsuo
Takanashi Hikari
Machi Kyoto
Sato Sakie
Kusakabe Yuki
Takanashi Himari
Takanashi Hikari Mieoww
Sato Sakie dan Machi Kyoto
Sato Sakie Ikeh




Lihat juga : Review dan Sinopsis Demi-chan wa Kataritai 2017

Pasang Iklan
b Comments