-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Great Wall 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Great Wall / 长城 / 長城 / Cháng Chéng

Sutradara : Zhang Yimou

Produser : Thomas Tull, Charles Roven, Jon Jashni, Peter Loehr

Penulis Naskah : Carlo Bernard, Doug Miro, Tony Gilroy


Genre : Action, Adventure, Fantasy, Mystery, Thriller

Tayang : 16 Desember 2016

Rating Sensor : PG - 13

Sinematografi : Stuart Dryburgh, Xiaoding Zhao

Komposer Musik : Ramin Djawadi

Editing Film : Mary Jo Markey, Craig Wood

Rumah Produksi : Legendary East, Atlas Entertainment, Kava Productions, Le Vision Pictures, Legendary Entertainment

Distributor : Universal Pictures, Le Vision Pictures, China Film Group Corporation


Official Website : The Great Wall

Negara : China, Amerika Serikat

Bahasa : Mandarin, English

Pemain Film : Matt Damon sebagai William Garin, Jing Tian sebagai Commander Lin Mei, Pedro Pascal sebagai Pero Tovar, Numan Acar sebagai Najid, Lu Han sebagai Han Lu, Cheney Chen sebagai Xhen Xuedong, Jungkai Wang sebagai Kaisar, Ryan Zheng sebagai Zheng Kai

Review :
Film ini mengisahkan proses pembangunan Tembok China pada tahun 220 SM, yang disaksikan oleh kesatria Inggris William Garin yang sedang berada di wilayah pembangunan, namun pada malam hari ia melihat para pekerja bukan sebagai sebagai manusia seperti biasanya namun seperti makhluk dari dunia lain, titik terang misteri telah di mulai setelah William Garin menyelidiki misteri di balik pembangunan Tembok besar China 

Sinopsis : 
Pada abad ke 15 yang berpusat pada misteri pembangunan Tembok Besar China sepanjang 8.850 kilometer. Seorang prajurit yang merupakan bagian dari sekelompok tentara bayaran yang dikirim ke China untuk membawa mesiu ke Eropa. Sampai di China, kelompok prajurit ini diserang oleh binatang mistis. Mereka menyadari bahwa mereka sedang berada dalam sebuah perang antara klan manusia dengan binatang. Mampukah kelompok prajurit terlatih ini mengalahkan lawannya?

Keterangan :
Film yang berjudul The Great Wall 
/ 长城 / 長城 / Cháng Chéng merupakan film pertama Zhang Yimou yang berbahasa Inggris, konsep cerita original khusus film di tulis oleh Max Brooks, Edward Zwick dan Marshall Herskovitz. Pada 30 Maret 2015 pengambilan gambar pertama berlokasi di Qing Dao. 





Pasang Iklan
b Comments