-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Sakurada Reset Live Action 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan


Judul Film : Sakurada Reset / サクラダリセット / Sakurada Risetto / Sagrada Reset

Sutradara : Yoshihiro Fukagawa

Produser : Kei Haruna

Penulis Naskah : Yoshihiro Fukagawa

Genre : Fantasy, Mystery, School, Supernatural

Tayang : Maret 2017, Mei 2017, 

Rating Sensor : PG 13

Sinematografi : 

Komposer Musik : 

Penyanyi Soundtrack : Flumpool

Rumah Produksi : Production Committee

Distributor : Shaw Gate, Tokyo MX

Official Website : Sakurada Movie

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo



Pengisi Suara


  • Yuina Kuroshima sebagai Misora Haruki
  • Shūhei Nomura sebagai Kei Asai
  • Yuna Taira sebagai Sumire Sōma
  • Kentarō Sakaguchi sebagai Tomoki Nakano
  • Tina Tamashiro sebagai Yōka Murase
  • Yuri Tsunematsu sebagai Eri Oka

Review


Film yang berjudul Sakurada Reset / サクラダリセット / Sakurada Risetto / Sagrada Reset merupakan hasil adaptasi dari serial Light Novel karya penulis Kono Yutaka dan ilustrator Shiina You yang diterbitkan oleh Kadogawa Shoten pada 30 Mei 2009 sebanyak 7 volume. Pada 10 Desember 2012 Sakurada Reset diadaptasi menjadi serial manga yang di tulis oleh Masahiko Yoshihara sebanyak 2 volume.

Pada tahun 2017 serial Light Novel Sakurada Reset di adaptasi menjadi 3 bagian : 1 adaptasi anime television series, 2 adaptasi live action. 


Cerita utamanya fokus pada 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki. Mereka bekerja untuk pemerintah daerah mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus agar kedamaian selalu terjaga. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu dimana keberadaan kota Sakurada bergantung.


Kouno menulis serial light novel Sakurada Risetto pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kouno juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 diantaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine

Sinopsis



Kisah dimulai disebuah kota bernama Sakurada, sebagian besar penduduk nya memiliki kekuatan khusus, Ken Asai adalah pelajar SMA yang memiliki kemampuan mengingat semua apa yang dia lihat dan dengar. Misora Hiruki memiliki kemampuan mereset waktu, kembali maksimal 3 hari sebelumnya. Mereka berkerja di Biro Admistrasi Kota, mengamati dan melindungi untuk menjaga perdamaian. Sebagai perwakilan dari Service Club sekolahnya, mereka bekerja di Biro Administrasi Kota memecahkan berbagai kasus rumit. Seperti apakah kasusnya?   








Lihat Juga : Review dan Sinopsis Sakurada Reset Anime Series 2017

Lihat Juga : OST Sakurada Reset Live Action

Lihat Juga : OST  Anime Sakurada Reset

Lihat Juga : Download Anime Sakurada Reset Full Episode

Lihat Juga : Download Sakurada Live Action Reset Full Episode

Lihat Juga : Desain Karakter Anime Sakurada Reset 2017

Pasang Iklan
b Comments