-->
Pasang Iklan

Review Desain Karakter Monster Musume No Iru Nichijou

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Anime yang berjudul Monster Musume no Iru Nichijou / モンスター娘のいる日常 / Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Okayado yang di terbitkan oleh Tokuma Shoten 12 Maret 2012 sebanyak 10 volume. Proses produksi anime masih dengan formasi staff, karakter dan pengisi suara yang sama.

Berikut adalah penampilan karakter pada serial anime Monster Musume No Iru Nichijou yang akan tayang pada bulan November 2016.

1. Kurusu Kimihito / 来留主公人 seiyuu Majima Junji / 間島淳司




Kurusu adalah remaja yang ditingalkan orang tuanya karena pekerjaan ke luar negeri, ia peduli dengan orang lain melebihi dirinya sendiri dan sifatnya yang polos membuat daya tarik tersendiri bagi gadis-gadis monster di sekitarnya.

2. Miia / ミーア seiyuu Amamiya Sora / 雨宮天




Miia adalah Monster Ras Lamia yang di transfer ke wilayah manusia, ia tinggal bersama Kurusu yang menjadi keluarga angkat ras manusa. Miia sangat menyukai Kurusu sejak pertemuan pertamannya di dunia manusia. Kekurangannya adalah memasak dengan cita rasa yang buruk tanpa di sadari.

3. Centorea Shianus / セントレア・シアヌス seiyuu Aikawa Natsuki / 相川奈都姫


 

Centorea adalah monster dari ras Centaurus yang di transfer ke wilayah manusia, ia tinggal bersama Kurusu yang menjadi keluarga angkat ke dua setelah Miia. Centore sangat setia dan patuh pada tuannya, adalah moto yang selalu di pegang sebagai bangsa kesatria sejati.


4. Papi / パピ seiyuu Ozawa Ari / 小澤亜李



Papi adalah monster dari ras Harpy yang di transfer ke wilayah manusia, ia tinggal bersama Kurusu yang menjadi keluarga angkat ke ketiga setelah Centorea. Memiliki wajah yang manis dan tubuh mungil dan pakaian mini size adalah alasan Miia cemburu jika Papi mendekait Kurusu. Papi selalu bertindak agresif sesuai kemauannya sendiri, walaupun begitu Papi suka menolong dan dekat dengan anak kecil

5. Meroine Rolelei / メロ seiyuu








Lihat Juga : Review dan Sinopsis Monster Musume no Iru Nichijou 2017


Lihat Juga : Download OST Monster Musume no Iru Nichijou
Pasang Iklan
b Comments