-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Alien Covenant 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Alien Covenant

Sutradara : Ridley Scott

Produser : Ridley Scott, David Giler, Walter Hill, Mark Huffam, Michael Schaefer

Penulis Naskah : Michael Green, John Logan, Jack Paglen

Genre : Action, Adventure, Horror, Science Fiction, Thriller

Tayang : 4 Agustus 2017

Rating Sensor : PG - 13, R

Sinematografi : Dariusz Wolski

Komposer Musik : Jed Kurzel

Editing Film : Prietro Scalia

Rumah Produksi : Twentieth Century Fox Film Corporation, Brandywine Productions, Scott Free Productions, TSG Entertainment

Distributor : 20th Century Fox, Warner Bros

Official Website : Prometheus 2

Negara : United States, United Kingdom, Australia, New Zealand

Bahasa : English

Pemain Film : 

  • Michael Fassbender sebagai David / Walter
  • Katherine Waterston sebagai Daniels
  • Danny McBride sebagai Pilot Pesawat Covenant
  • Noomi Rapace sebagai Dr. Elizabeth Shaw

Review : 
Film yang berjudul Alien Covenant merupakan prequel dari serial dari Alien Franchise 1979, dan sequel dari film Prometheus 2012. Dikabarkan sebelumnya film ini berjudul Alien Paradise Lost, pada 15 November 2015 di ubah menjadi Alien Covenant. 

Sama seperti film Alien Franchise 1979, dan Prometheus 2012 film Alien Covenant kental dengan Genre Adventure dan Sci-fi Thriller, menceritakan kondisi awak kapal covenant setelah mendarat di Prometheus pesawat yang digunakan ilmuwan Elizabeth Shaw untuk meneliti asal usul kehidupan manusia berdasarkan bukti sisa-sisa kebudayaan kuno bumi. Sepuluh tahun kemudian pesawat Covenant mendarat di Prometheus (sebelum diidentifikasi oleh mereka) awalnya mereka mengira akan mendarat ke surga, namun keadaan berbalik harus berhadapan dengan sisa makhluk asing hasil pengembangan senjata biologi.

Film Alien Covenant menjadi seri penting yang akan menghubungkan film Prometheus dan Alien. Ridley Scott merencanakan film ini sebagai awal dari trilogi film sekuel Prometheus memuat penjelasan untuk semua hal yang terjadi di universe Alien.

Film ini di cocok untuk penikmat genre Sci-fi yang haus dengan sentuhan suasana teknologi cangih dan makhluk asing yang ditangani langsung oleh sutradara Ridley Scott dan sinematografi Dariusz Wolski membuat film ini layak untuk dimasukin ke dalam daftar putar pada agustus 2017.

Sinopsis :
Setelah Insiden Prometheus yang menyebabkan semua koloni awak kapal covenant mati kecuali Elizabeth Shaw dan robot David, Dr.Shaw mengatur misi baru untuk bertemu langsung dengan pencipta manusia bumi. 

Namun ... 

Perusahaan Weyland yang mendanai ekspedisi kapal peneliti Prometheus mengalami masalah finansial yang besar setelah misinya gagal. Hal tersebut memaksa mereka untuk bergabung dengan perusahaan lain agar bisa bertahan. Weyland kemudian bergabung dan berganti nama menjadi Weyland-Yutani, perusahaan tempat Ellen Ripley bekerja.

Kini kapal penjelajah baru ...

Terikat untuk planet terpencil di sisi yang jauh dari galaksi, awak Kovenan kapal koloni mengira planet ini adalah surga yang belum dipetakan, tetapi sebenarnya ada sisi gelap berbahaya di dunia bersarang di sana.




                                         Download 1                Download 2


                                         Download 1                Download 2

Pasang Iklan
b Comments