-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Dear Nathan 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Dear Nathan

Sutradara : Indra Gunawan

Produser : Gope T. Samtani

Penulis Naskah : Bagus Bramanti, Gea Rexy, Erisca Febriani

Genre : Drama, Romance

Tayang : 23 Maret 2017

Rating Sensor : PG 13

Sinematografi : Ganda Harta

Komposer Musik : Andika Triyadi

Editing Film : 

Rumah Produksi : Rafi Film

Distributor : 

Official Website : 

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film :
  • Amanda Rawles sebagai Salma
  • Jefri Nichol sebagai Nathan
  • Surya Saputra
  • Rayn Wijaya
  • Diandra Agatha
  • Beby Tsabina
  • Chicco Kurniawan
  • Faiz Fadhil
  • Kevin Ardilova
  • Karina Suwandi
  • Ayu Dyah Pasha
  • Raquel Katie Larkin
Review :
Film yang berjudul Dear Nathan Merupakan hasil adaptasi dari Novel berjudul sama karya Erisca Febriani penulis muda populer di Wattpad yang telah menarik 20 juta lebih pembaca. 

Walaupun prosesnya produksi film Dear Nathan terbilang singkat, mulai dari reading yang hanya memakan waktu 2 minggu dan proses syutingnya 2 minggu yang di mulai pada Desember 2016. Tapi hal itu nggak mengurangi kualitas film ini sendiri lho, siap-siap kalian yang akan menonton film ini akan baper di menit 30 XD


Film ini mengambil latar waktu masa putih abu-abu. Sangat sweet sampai kamu akan merasa kangen menjadi anak SMA lagi. Jadi remaja memang bagian hidup yang tak terlupakan. Masa-masa dimana kita mencari jati diri, begitu ingin bebas lepas, dan baru mengenal tentang cinta.

Ibarat nasi goreng paket komplit pesanan favorit ane di kosan :D film ini menyajikan cerita yang mulai dari keseruan masa SMA, kisah persahabatan, perjuangan cinta, serta konflik di antara keluarga. Kalau penasaran tonton langsung di ... terserah kamu maunya di mana LOL

Sinopsis :
Salma, sebagai murid pindahan, di sekolah barunya menunjukan prestasinya. Selain focus pada pelajaran, Salma juga selekstif dalam memilih teman.

Suatu hari, Salam terlambat kesekolah, dan seorang siswa pria yang tidak dikenalnya, menolongnya menyelinap ke sekolah, sehingga Salma terhindar dari hukuman sekolah. Salma akhirnya tahu bawah siswa penolongnya itu bernama Nathan, murid paling berandal di sekolah yang hobi tawuran.

Sebagai murid baik-baik, Salma berusaha menjauhi murid seperti Nathan, namun masalah datang ketika Nathan dengan terangan-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salam untuk menghindar, namun justru beberapa kesempatan tak terdua semakin mendekatkan Salam pada Nathan.





                                         Download 1                Download 2

Pasang Iklan
b Comments