-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis What I Wish I Knew When I Was 20 Tina L Seelig

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Buku : What I Wish I Knew When I Was 20 / Apa yang seharusnya kita lakukan di umur 20 tahun

Penulis Buku : Tina L Seelig

Penerbit Asal : HarperOne 

Penerbit Indonesia : TransMedia Pustaka

Terbit Asal : 1 April 2009

Terbit Indonesia : November 2014

ISBN Asal : 0061735191

ISBN Indonesia : 602103600

Jumlah Halaman : 280

Negara : United States

Alih Bahasa : Cindy Kusuma, Fatya Permata Arbiya 

Review :
Sebelumnya saya harus bilang sulit mencari informasi data profesor yang satu ini :D

Oke, 
Buku ini cocok untuk dibaca bagi mereka yang butuh sedikit pencerahan dalam memilih karir atau fokus menyelesaikan Pendidikan.

sebagai seorang pengajar mata kuliah Entrepreneurship di Stanford, tentu saja sebagian besar isi buku ini berkaitan dengan Entrepreneurship : Kreativitas, Inovasi, dan Kewirausahaan. Karena itu buku ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang Entrepreneur.

Walaupun desain Covernya teralu kaku seperti cover dokumen yang terdapat pada ms.office XD 
Namun buku ini memiliki makna yang padat dari pada isinya dan tidak dipenuhi teori langkah-langkah. Banyak sekali kisah yang dijabarkan penulis tentang apa yang seharusnya kita lakukan di umur 20 tahun. semua di mulai dari hal kecil yang dapat membangun kepribadian diri.

Inti pesan dari buku ini  : Jika ada masalah, ubah itu jadi kesempatan, dan raih kesempatan itu.

Sinopsis : 
Perubahan besar dalam hidup, seperti meninggalkan lingkungan belajar atau mengawali karier baru, sering kali membuat waswas. Biasanya kita menghadapi masa transisi seperti ini di usia 20-an. Di saat itulah kita dituntut untuk membuat keputusan-keputusan penting, yang bisa saja menentukan jalan hidup kita selanjutnya.

Kita seperti dihadapkan pada dinding yang penuh dengan pilihan, tetapi tidak ada yang memberi tahu, apakah kita membuat pilihan yang tepat. Tidak ada petunjuk jalan atau resep yang jelas untuk meraih kesuksesan. Bahkan, untuk memutuskan harus memulai dari mana pun terkadang sulit.


Keterangan : 
Buku yang berjudul What I Wish I Knew When I Was 20 / Apa yang seharusnya dilakukan disaat umur 20 tahun adalah hasil karya asli Tina L Seelig, yang merupakan Profesor Praktek di Departemen Ilmu Manajemen dan Rekayasa (MS & E) di Stanford School of Engineering. Dia telah menulis 17 buku ilmiah populer serta modul pendidikan dan bermain.




Lihat Juga : Review Biografi Tina L Seelig
Pasang Iklan
b Comments