-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Critical Eleven 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Critical Eleven

Sutradara : Monty Tiwa, Robert Ronny

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Robert Ronny

Penulis Naskah :Jenny Jusuf, Monty Tiwa, Robert Ronny, Ika Natassa

Genre : Drama, Romance

Tayang : Mei 2017

Rating Sensor : PG 15

Sinematografi : Yudi Datau

Komposer Musik : Andi Rianto

Penyanyi OST : Isyana Sarasvati

Editing Film : Ryan Purwoko

Rumah Produksi : Legacy Pictures

Distributor : Starvision

Website Resmi : 

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Review :
Film yang berjudul Critical Eleven merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natasha yang di terbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada Agustus 2015. 


Proses syuting di mulai pada musim gugur November 2016, berlokasi di dua negara yakni, Indonesia dan Amerika.

Kontroversi film ini terjadi ketika, pada pers confrence Legacy Pictures pertengahan Desember 2016 silam di Epicentrum XXI dalam peluncuran teaser poster yang beredar memaparkan aksi ciuman mesra kedua bintang utama ini.


Sejauh ini, baik Ika Natassa dan Reza Rahadian, memaparkan bahwa ciuman merupakan hal wajar, lalu kenapa menjadi kontroversi, tabu dan diperdebatkan.

Critical Eleven bercerita tentang pertemuan Ale dan Anya yang begitu istimewa. Namun, kini mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menghadang hubungan mereka. Kini cintapun perlu diperjuangkan dan cinta harus bisa mengalahkan kesedihan dan rasa kehilangan.

Sinopsis :

Anya adalah Management Consultant lulusan Georgetown University sementara Ale merupakan anak seorang jendral yang menjadi insinyur perminyakan. 

Mereka bertemu pertama kali dalam pesawat dari Jakarta ke Sidney. Tiga menit pertama mereka saling tertarik kemudian tujuh jam berikutnya mereka saling mengenal dan delapan menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.

Setelah mereka akhirnya menikah dan tepat 5 tahun setelah perkenalan mereka mengalami masalah besar dalam rumah tangga. Mereka akhirnya mengevaluasi 11 menit pertemuan pertama mereka yang membuat mereka menjadi seperti sekarang.



Trailer Belum tersedia



                                         Download 1                Download 2
Pasang Iklan
b Comments