-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Girls In the Dark Movie 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan


Judul Film : Girls In the Dark / 暗黒女子 / Ankoku Joshi

Sutradara : Saiji Yakumo

Produser : Hitoshi Matsumoto, Naomi Akashi

Penulis Naskah : Mari Okada

Genre : Drama, Fantasy, Horror, Mystery

Tayang : April 2017

Rating Sensor : PG 15

Sinematografi : Koichi Nakayama

Komposer Musik : Hiroaki Yamashita

Penyanyi Tema : 

Editing Film :

Rumah Produksi : Show Gate

Distributor : Toei

Website Resmi : Girl in the Dark Movie

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo



Pemain Film


  • Fumika Shimizu sebagai Sayuri Fumikawa
  • Marie Litoyo sebagai Itsumi Shiraishi
  • Yudai Chiba sebagai Teacher Hojo
  • Nana Seino sebagai Shiyo Takaoka
  • Yuna Taira sebagai Mirei Nitami
  • Tina Tamashiro sebagai Diana Decheba
  • Riria Kojima sebagai Akane Kominami


Review


Film yang berjudul Girls In the Dark / 暗黒女子 / Ankoku Joshi merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Akiyoshi Rikako.

Film ini mengadaptasi keseluruhan cerita yang sama dari novel Akiyoshi Rikako hanya ada sedikit perubahan pada setting dialog karakter.

Film ini bercerita tentang 6 siswi dari Klub Sastra sekolah SMA Putri St.Maria di Jepang yang sedang mengadakan pertemuan dalam ruangan gelap, dan memakan campuran makanan yang dibawa anggota tanpa pengetahuan siapapun dengan apa yang dibawanya. Lalu, setiap anggota mendapat giliran membacakan hasil karya tulisannya untuk mengenang kematian ketua klub, Shiraishi Itsumi, temanya adalah untuk mengetahui siapa yang membunuh Ketua Klub yang memiliki paras yang sangat cantik, pintar, disukai semua murid, latar belakang keluarganya pun menambah  kesempurnaan gadis ini. Hingga penyebab kematiannya tak diketahui.


Sebagian besar karya tulisan mereka bercerita tentang bagaimana mereka bergabung dengan Klub Sastra, lalu berspekulasi pembunuh sebenarnya adalah anggota klub. Karena ruangan gelap tidak ada yang dapat membaca ekspresi masing-masing saat dituduh sebagai pembunuh sesungguhnya.


Naskah terakhir yang dibacakan oleh Sayuri adalah naskah milik Itsumi. Sumikawa Sayuri adalah wakil ketua klub sastra yang juga sahabat Itsumi dari kecil, memandu pertemuan tersebut. Dalam naskah itu semua kebenaran tertulis. Dan fakta yang mengerikan adalah adanya pergeseran tokoh utama. Saat-saat menegangkan yang membuat para anggota Klub Sastra tak dapat berkata apapun. Sebuah kebohongan yang ditutup rapi. 



Sinopsis



Gadis itu mati.


Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, mati.



Di tangannya ada setangkai bunga lily.



Pembunuhan? Bunuh diri?



Tidak ada yang tahu.



Satu dari enam gadis anggota Klub Sastra digosipkan sebagai pembunuh gadis cantik berkarisma itu. 



Seminggu sesudah meninggalnya Itsumi, Klub Sastra mengadakan pertemuan. Mereka ingin mengenang mantan ketua mereka dengan sebuah cerita pendek. Namun ternyata, cerita pendek yang mereka buat adalah analisis masing-masing tentang siapa pembunuh yang sebenarnya. Keenam gadis itu bergantian membaca analisis mereka, tapi salah satu dari mereka membuka dengan kalimat "Kau, pernah berpikir ingin membunuh seseorang?"



                                         Download 1                Download 2


Lihat Juga : Review dan Sinopsis The Dead Returns Akiyoshi Rikako

Lihat Juga : Review dan Sinopsis Novel Girls In The Dark

Lihat Juga : Download OST Girls In The Dark
Pasang Iklan
b Comments