-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Koi to Uso 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)






Keterangan


Judul Anime : Koi to Uso / 恋と嘘 / Love and Lies

Sutradara : Takuno Seiki

Produser : Aijima Gouta, Furukawa Makoto, Itou Hiroshi, Satomi Tetsurou, Shiraishi Youko, Tateishi Kensuke, Yamazaki Fuminori

Penulis Naskah : Takahashi Natsuko

Genre : Drama, Romance, School

Tayang : Juli 2017

Rating Sensor : PG 15

Desain Karakter : Itou Ioriko

Komposer Musik : Masaru Yokoyama, Nobuaki Nobusawa

Penyanyi Tema : Frederic, Roys

Editing Anime : Masato Yoshitake

Rumah Produksi : LIDENFILMS

Distributor : Animax Asia

Website Resmi : KoiUso

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo


Pengisi Suara

  • Makino Yui as Sanada Ririna
  • Oosaka Ryouta as Nejima Yukari
  • Hanazawa Kana as Takasaki Misaki
  • Maeda Rena as Aioi Reina
  • Kurosawa Tomoyo as Ichijou Kagetsu
  • Hamazoe Shin`ya as Isesaki Kenta
  • Takatsuki Kanako as Katou Ayano
  • Tachibana Shinnosuke as Nisaka Yuusuke
  • Kawahara Yoshihisa as Shibata Wataru
  • Adachi Yuuto as Takeda Daiki


Review


Anime yang berjudul Koi to Uso / 恋と嘘 / Love and Lies merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Musao Tsumugi yang di publikasikan oleh Kodansha pada Agustus 2014 sebanyak 5 list volume.

Menceritakan tentang peraturan dan cinta. Ketika anak-anak telah menginjak usia 16 tahun, mereka ditugaskan oleh pemerintah untuk berpasangan berdasarkan perhitungan kompatibilitas, dalam rangka meningkatkan tingkat kelahiran di negara tersebut. 

Penduduknya tidak harus melalui kesulitan untuk mencari pasangan, karena semua orang percaya bahwa negara akan menemukan pasangan yang cocok untuk membuat mereka bahagia. Namun bagi mereka yang tidak mengikuti aturan pemerintah dengan pasangan yang ditugaskan untuk mereka akan menerima hukuman berat.

Yukari Nejima pemuda remaja berusia 15 tahun akhirnya menyatakan perasaan cintanya, ia telah lama naksir Misaki Takazaki dan ternyata cintanya terbalaskan. Namun, ketika ia berusia 16, ia ditugaskan gadis lain, yaitu Lilina Sanada. Lilina yang tidak menyukainya karena penugasan pasangan ini, bersedia untuk membiarkan Yukari bebas berhubungan dengan Misaki sehingga dia bisa belajar seperti apakah jatuh cinta itu. Cerita berikut petualangan mereka dari tiga remaja ketika mereka mencoba untuk berhubungan dengan satu sama lain sambil menjaga pandangan pemerintah terhadap mereka


Sinopsis


Ketika remaja menginjak usia enam belas tahun, mereka akan ditentukan pasangan hidupnya oleh pemerintah. mereka tidak perlu lagi bersusah payah mencari pasangannya. Semua orang pun menerima hal itu dan percaya bahwa pemerintah dapat mencarikan pasangan paling ideal untuk mereka. Yukari Nejima, remaja berusia lima belas tahun yang tinggal di sudut kecil Jepang. Tak ada hal yang menonjol dari dirinya. Kemampuan akademis dan kemampuan atletisnya di bawah rata-rata. Namun, apa jadinya kalau remaja yang menyembunyikan perasaannya ini merasakan jatuh cinta di tempat tinggalnya yang melarang jatuh cinta?



Lihat Juga : OST Koi to Uso


Lihat Juga : Desain Karakter Koi to Uso




                                         Download 1                Download 2


Pasang Iklan
b Comments