-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Labuan Hati 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Labuan Hati

Sutradara : Lola Amaria

Produser : Lola Amaria

Penulis Naskah : Tittian Watimena

Genre : Adventure, Drama

Tayang : April 2017

Rating Sensor : PG 13

Sinematografi :

Komposer Musik :

Editing Film : 

Rumah Produksi : Lola Amalia Production

Distributor :

Website Resmi :

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain Film :

  • Nadine Chandrawinata sebagai Indi
  • Ully Triani sebagai Maria
  • Kelly Tandiono sebagai Bia
  • Ramon Y. Tungka sebagai Mahesa

Review :

Film yang berjudul Labuan Hati merupakan hasil karya asli Lola Amaria untuk sebuah film, karena sejak berkunjung di Labuan Bajo tahun 2012, Lola jatuh cinta dengan panorama alamnya. Walaupun begitu Lola tak ingin hanya menampilkan keindahan alamnya saja, tercetuslah ide cerita mengenai pengalaman dan persahabatan tiga orang wanita dewasa yang terbentuk di Bajo.


Pengambilan gambar pertama di mulai pada Agustus 2016 dan syuting berlangsung selama 22 hari.

Film ini mengisahkan 3 perempuan dewasa yang baru bertemu dan menjalin persahabatan, Perempuan pertama bernama Maria berusia 27 tahun sang gadis pesisir Sulawesi Utara itu telah bekerja di resort di Pulau Sebayur, sebagai tour guide bagi turis yang datang ke Pulau Komodo.

Sejak ditinggalkan oleh kekasihnya dua tahun silam, Maria selalu menimpakan kepergian kekasihnya tersebut pada tubuhnya. Menurutnya, hal itulah yang menjadi penyebab kekasihnya berselingkuh dan meninggalkannya.

Adapula Bia (40 tahun), seorang wanita sekaligus ibu dari satu anak perempuan. Datang dengan segala kemewahan yang ada padanya, mulai dari koper mahal jinjingannya hingga beragam baju-baju perancang papan atas yang mengisi kopernya, nyatanya tak mampu memenuhi relung hati Bia.

Puluhan buku self development yang turut dibawanya pun sekedar tentengan tanpa makna. Sebab, relung hati Bia semata-mata hanya dipenuhi kerinduan yang teramat membuncah akan dunia menyelam. Rasanya sudah bertahun-tahun sejak melahirkan anak pertamanya, dengan segala rutinitas kegiatannya laut jadi satu hal yang jauh dari agendanya.

Kemudian, ada pula Indi. Perempuan usia 35 tahun yang punya tunangan seorang pria yang memaknai cinta sama dengan komitmen. Itu sebab, bagi Indi laut di Pulau Komodo adalah titik surganya sebelum kembali pada realita untuk siap menjalankan apa yang jadi prinsip calon suaminya : cinta berarti komitmen.

Ketiganya menghabiskan waktu 7 hari, 6 malam living on boat bersama seorang instruktur diving bernama Mahesa.

Sang pria berusia 35 tahun itu begitu menguasai tiap sudut kepulauan Komodo. Mahesa ditugaskan ikut ke atas kapal bersama ketiga perempuan tersebut, sebab Indi dan Bia butuh pendampingan untuk menyelam.

Tak dinyana, dalam, waktu singkat, hubungan ketiga perempuan itu meningkat dari pertemanan hingga persahabatan.

Hingga akhirnya, ketiga perempuan tersebut saling berperang dingin demi merebut hati Mahesa.

Lantas, akankah perjalanan ‘pelarian diri dari segala rutinitas’ ini justru membantu menyelesaikan masalah mereka? Atau justru kehadiran Mahesa makin memperparah keadaan ketiganya?

Film Labuan Hati ini merupakan film garapan dan produksi Lola Amaria yang turut dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani serta Ramon Y. Tungka.

Rencananya, film yang berlatar belakang pemandangan di Labuhan Bajo dan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur ini akan memulai proses shooting pada 25 Agustus mendatang.



Sinopsis :
Tiga orang perempuan yang berbeda dari segi umur dan latar berlakang, namun ketiganya memiliki hobi yang sama, diving. Suatu ketika mereka bertemu dan menjalin persahabatan. Kehadiran Mahesa di antara mereka, yang merupakan instruktur selam, mengubah persahabatan tiga perempuan tersebut.



                                         Download 1                Download 2
Pasang Iklan
b Comments