-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis One Piece 1999

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : One Piece / ワン ピース / Wan Pisu

Sutradara : Munehisa Sakai, Kounosuke Uda, Yuuji Endou, Morio Hatano, Tetsuya Endou, Mamoru Hosoda, Yoshihiro Ueda, Daisuke Nishio, Hiroyuki Kakudou, Hiroaki Miyamoto, Shigeyasu Yamauchi, Katsumi Takoro, Junji Shimizu, Harume Kosaka, Takahiro Imamura, Naoyuki Itou, Mamoru Hosoda, Yukio Kaizawa 

Produser : Justin Cook

Penulis Naskah : Eiichiro Oda, Jinki Takegami, Yamaguchi Ryota

Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen

Tayang : 20 Oktober 1999

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Inoue Eisaku, Koizumi Noboru, Kuda Kazuya, Takagi Masayuki

Komposer Musik : Hamaguchi Shirou, Inai Keiji, Iwasaki Yasunori, Maruo Minoru, Tanaka Kouhei

Rumah Produksi : Toei Amination

Distributor : Fuji Tv, Asatsu DK

Lisensi : FUNimation Entertainment, 4Kids Entertainment, Madman Entertainment

Website Resmi : One-Piece

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : 
  • Mayumi Tanaka sebagai Monkey D.Luffy
  • Nakai Kazuya sebagai Roronoa Zoro
  • Akemi Okamura sebagai Nami
  • Kappei Yamaguchi sebagai Ussop
  • Hiroaki Hirata sebagai Sanji
  • Yuriko Yamaguchi sebagai Nico Robin
  • Ikue Ootami sebagai Tony Tony Choper
  • Yao Kazuki sebagai Franky
  • Cho sebagai Brook
Review :
Anime yang berjudul One Piece / ワン ピース / Wan Pisu merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda yang di publikasikan oleh Shueisha pada 19 Juli 1997. 

Pada awalnya, Eiichiro Oda merencanakan One Piece akan berjalan sekitar 5 tahun, dan dia telah menetapkan endingnya. Namun karena dia terlalu menikmati jalan ceritanya dan sekarang dia tidak tahu kapan One Piece akan berakhir.

Sejak penerbitannya hingga sekarang manga dan anime One Piece selalu menarik perhatian. Tak terkecuali serial Manganya menyebabkan total penjualan Shonen Jump naik pada 18 tahun terakhir ini yang mencapai total penjualan 100.000.000 juta kopi.


Sinopsis : 
Gol D. Roger adalah seorang pria yang dikenal sebagai Raja Bajak Laut. Tepat sebelum eksekusi kematiannya, Roger mengumumkan harta karunnya, yaitu One Piece yang disembunyikan pada suatu tempat dan siapa saja yang menemukannya dapat memilikinya. Pernyataannya ini membuat banyak orang menjadi pergi ke laut ke untuk mencari harta karun itu. 20 tahun setelah eksekusi Roger, seorang anak muda bernama Monkey D. Luffy mulai melakukan pelayarannya dari laut East Blue untuk menemukan harta karun One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut.



Pasang Iklan
b Comments