-->
Pasang Iklan

Review Desain Karakter Nier Automata 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Review



Game yang berjudul Nier Automata /ニーア オートマタ / Nia Otomata merupakan sekuel dari game Nier yang rilis pada April 2010 dan spin-off dari Drakengard series atau Drag on Dragoon.



Cerita dimulai 7000 tahun setelah kejadian NieR pertama. Para Android buatan manusia dan robot hidup buatan Alien saling berperang untuk memperebut bumi, dan kalian akan memainkan berbagai karakter dalam konflik ini. Kalian tidak harus memainkan prekuelnya untuk menikmati ceritanya, namun kalian akan mendapat banyak fanservice bila kalian melakukannya hayoo mau gak xd.



Alur cerita NieR Automata sebenarnya adalah sekuel dari drama panggung YoRHa, berfokus pada peperangan ke-14 konflik ini, dimana kalian akan memulai cerita dari perspektif 2B, satu-satunya combat android yang berhasil selamat dalam sebuah misi penghancuran. Kemudian dia bertemu dengan 9S, seorang scanner yang bertugas untuk mendukung misinya

Lihat : Review dan Spesifikasi Game Nier Automata



Berikut adalah desain karakter game Nier Automata 2017




Nama : YoRHa 2

Tipe : B

Jenis Kelamin : Perempuan

Deskripsi Karakter : Memiliki pedang tempur jarak dekat, namun ia bisa menyerang dari jarak jauh menggunakan "Pod", Kepribadiannya relatif jutek, dan tenang.




Nama : YoRHa 9

Tipe : S

Jenis Kelamin : Pria

Deskripsi Karakter : Meskipun ia memiliki kemampuan untuk menyerang, android YoRHa ini mengkhususkan diri pada misi penelitian dan keunggulannya
Mengumpulkan informasi, terutama dengan hacking.
Keperibadiannya seperti manusia bervariasi di sesuaikan dengan kondisi keadaannnya dan di sekitarnya.





Nama : YoRHa 2

Tipe : A

Jenis Kelamin : Perempuan

Deskripsi Karakter : Memiliki masa lalu yang kelam dalam kebencian. Tipe A adalah model prototipe YoRHa pertama yang kini tidak lagi digunakan, di ciptakan dalam percobaan pengembangan model resmi android tipe 2B dan 9S. Dia mengkhususkan diri dalam serangan jarak dekat. Memiliki kepribadian yang bijaksana, tidak banyak bicara dan selalu bertindak mandiri.







Nama : POD 42 / POD 153

Tipe : POD

Jenis Kelamin : Tidak di ketahui (yang tau komen ya^^)

Deskripsi Karakter : Unit pendukung taktis yang secara standar mendampingi android YoRHa. Memiliki senjata untuk serangan jarak jauh. Pods mengambil dan membagi informasi dari pusat komando dan pertukaran intelijen operasional
Antar unit.





Nama : YoRHa Commander

Tipe : -

Jenis Kelamin : Perempuan

Deskripsi Karakter : Komandan yang bertugas untuk memimpin semua unit tentara YoRHa.
Dia umumnya tenang dan terkumpul karena posisinya, tapi juga menunjukkan kepedulian terhadap 2B dan 9S. Sana
Sepertinya ada semacam sejarah antara dirinya dan model prototipe YoRHa, A2.





Nama : YoRHa OP 6 / 21

Tipe : O

Jenis Kelamin : Perempuan

Deskripsi Karakter : Operator komunikasi yang ditempatkan secara permanen di Bunker. Bertugas mengirim informasi terbaru kepada tentara YoRHa di lapangan disertai analisis informasi. Android memiliki kepribadian sedikit berbeda antar Unit. Operator 6O, yang bertanggung jawab atas 2B, relatif cerdas, sedangkan Operator 21O, yang bertanggung jawab untuk 9S, berkepala dingin.





Nama : Adam / EVe

Tipe : -

Jenis Kelamin : Pria

Deskripsi Karakter : 
Adam adalah pemuda misterius. Menggunakan kacamata dan sangat intelektual dan bijaksana. Tanpa segan melakukan kekejaman dalam mencapai tujuannya.

EVe adalah saudara kembar Adam yang lebih muda Berbeda dengan saudaranya, dia berpandangan sempit dan tidak berpikir hati-hati tentang masalah, di lain sisi Ia sangat mengagumi kakaknya, Adam.






Nama : Pascal

Tipe : -

Jenis Kelamin : -

Deskripsi Karakter : Pascal adalah seorang pasifis yang tidak menyukai perang dan mencari jalan menuju kedamaian. Sangat intelektual dan menunjukkan ketertarikan pada topik seperti sejarah Manusia dan Robot.





Nama : Devola / Popola

Tipe : -

Jenis Kelamin : Perempuan

Deskripsi Karakter : Android model lama yang berada di wilayah Pengawasan. Android model ini sempat lepas kendali dulu. Jarang diantara android mampu mengonsumsi alkohol xd.



Download Desain Karakter Nier Automata


Gambar ini ber ekstensi .png jadi kamu dapat mengedit gambar dengan mudah. 

Wallpaper Nier Automata
YoRHa 2B
YoRHa 9S
YoRHa 2A
POD 42 / POD 153
YoRHa Commander
YoRHa OP 6 / 21
Adam / Eve
Pascal
Devola / Popola

Pasang Iklan
b Comments