-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Keterangan



Judul Anime : Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou / 妖怪アパートの幽雅な日常 / Life at the Monster Apartment

Sutradara : Hashimoto Mitsuo

Penulis Naskah : Yamada Yasunori

Genre : Slice of Life, Mystery, Supernatural

Tayang : Juli 2017

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Shimazaki Tomomi

Komposer Musik :

Penyanyi OST :

Editing Anime : 

Rumah Produksi : Shin Ei Animation

Distributor : Tokyo MX

Website Resmi : Youapa

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo




Pengisi Suara



  • Nakamura Yuuichi sebagai Hase Mizuki
  • Abe Atsushi sebagai Inaba Yuushi
  • Sawashiro Miyuki sebagai Kuga Akine
  • Nakai Kazuya sebagai Fukase Akira
  • Ishida Akira sebagai Isshiki Reimei




Review


Anime yang berjudul Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou / 妖怪アパートの幽雅な日常 / Life at the Monster Apartment merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama yang di terbitkan oleh Kodansha pada 26 Mei 2011 sebanyak 13 list volume ongoing

Anime ini fokus pada kisah hidup Inaba Yuushi yang telah kehilangan orang tua nya sejak SMP Setelah lulus, ia bersiap untuk pindah ke sekolah menengah atas dengan asrama. Sayangnya, asrama itu terbakar habis sebelum dia bisa pindah! Yuushi tidak ingin tinggal dengan sanak saudaranya, namun penginapan yang pantas saat ini sulit ditemukan dengan biaya murah. Dia akhirnya menemukan sebuah kamar di sebuah bangunan tua yang bagus yang sepertinya terlalu bagus untuk untuk di tinggali. Belakangan di ketahui  bahwa itu adalah Rumah Monster, tempat di mana manusia dan makhluk supranatural, mononoke, dan makhluk lain-lain hidup bersama. di dalam nya ia menemukan seorang siswi SMA lainnya tinggal di sana, seorang gadis imut bernama Akine, dan dia benar-benar terpengaruh oleh monster-monster itu. Namun, ia memiliki kemampuan mengusir roh jahat! Kehidupan sekolah Yuushi semakin luar biasa dari yang dia inginkan!




Sinopsis


Orang tua Inaba Yuushi meninggal di tahun pertama sekolah menengah pertamanya, kemudian di asuh oleh keluarga dekatnya, Yuushi yang beranjak remaja dewasa tidak ingin di anggap sebagai beban oleh keluarga angkat, ia memutuskan untuk pindah ke asrama dengan biaya sendiri. Namun yang di temukan bukanlah asrama biasa!



Download Trailer Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou 2017

Source Download

Pasang Iklan
b Comments