-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis An Inconvenient Truth to Power 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan



Judul Film : An Inconvenient Truth to Power / An Inconvenient Sequel: Truth to Power

Sutradara : Bonni Cohen, Jon Shenk

Produser : Lawrence Bender, Scott Z. Burns, Laurie David

Genre : Documentary

Tayang : Agustus 2017

Rating Sensor : PG 13

Sinematografi : Jon Shenk

Komposer Musik : Jeff Beal

Editing Film : Don Bernier, Colin Nusbaum

Rumah Produksi : Participant Media, Actual Films

Distributor : Paramount Pictures

Website Resmi : Inconvenient Sequel

Negara : United States

Bahasa : English US



Pemain Film



  • Al Gore
  • Barack Obama
  • Donald J Trump


Review 



Film yang berjudul An Inconvenient Truth to Power / An Inconvenient Sequel: Truth to Power merupakan lanjutan dari film An Inconvenient Truth pemenang Academy Award 2006 dalam kategori film dokumenter tentang perubahan iklim yang diakibatkan oleh pemanasan global.


Buku pendampingnya yang juga dikarang oleh Al Gore telah menjadi buku terlaris (bestseller) dalam daftar versi New York Times sejak 11 Juni 2006, dan menjadi no 1 pada 2 Juli 2006.

Film ini pertama kali ditayangkan pada Festival Film Sundance 19 January 2017. Film ini menjadi 3 terbesar dalam sejarah untuk kategori pendapatan penghasilan kotor di Amerika Serikat sampai saat ini. Penghasilan bonus box office rencananya akan di sumbangkan semua bonus yang didapatnya dari film ini kepada The Alliance for Climate Protection. Sejak penayangan film pertamanya pada 2006 Film ini langsung diterima dan disambut baik oleh para kritikus film, ilmuwan dan politikus, bahkan telah menjadi bahan wajib untuk ditonton di seluruh sekolah di seluruh penjuru dunia, di antaranya Norwegia dan Swedia. Namun Di lain pihak, para penentang konsep pemanasan global mengatakan bahwa penilitian pemanasan global dalam film ini terlalu heboh dan dibesar-besarkan.


Sinopsis


Sebuah sekuel dari The Inconvenient Truth, dokumenter yang membahas kemajuan dibuat untuk mengatasi masalah perubahan iklim. Al Gore masih berupaya untuk meyakinkan para pemimpin pemerintah untuk berinvestasi dalam energi terbarukan ramah lingkungan, yang berpuncak pada penandatanganan di Paris Climate Agreement 2016




Download Trailer Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou 2017

Source Download

Pasang Iklan
b Comments