-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Mars Met Venus Part Cowo 2017

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Keterangan



Judul Film : Mars Met Venus / Mars Met Venus 1 / Mars Met Venus Part Cewe

Sutradara : Hadrah Daeng Ratu

Produser : Ferry Garink Ardian

Penulis Naskah : Nataya Bagya

Genre : Comedy, Drama

Tayang : Juli 2017

Rating Sensor : PG 13

Sinematografi : 

Komposer Musik : Rcky Lionardi

Editing Film : Yoga Krispratama

Rumah Produksi : MNC Pictures

Distributor : 

Website Resmi :

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia



Pemain Film 


  • Pamela Bowie sebagai Mila
  • Ge Pamungkas sebagai Kelvin
  • Reza Nangin sebagai Reza
  • Ibob Tarigan sebagai Bobby
  • Steve Pattinama sebagai Steve
  • Martin Anugrah sebagai Martin
  • Ria Ricis sebagai Icha
  • Rani Ramadhany sebagai Malia
  • Fadi Iskandar sebagai Julian
  • Pong Harjatmo sebagai Abah
  • Ayu Dyah Pasha sebagai Ibu
  • Ovy Dian sebagai Kak Lisa
  • Ajeng Suseno sebagai Widy
  • Amanda Zevannya sebagai Sonya
  • Wisnu Adji Hidayat sebagai Lukman
  • Nurul Noor sebagai Amak



Review 


Film yang berjudul Mars Met Venus / Mars Met Venus 1 / Mars Met Venus Part Cewe merupakan hasil original Sutradara Hadrah Daeng Ratu dan Penulis Naskah Nataya Bagya untuk sebuah film.

Film ini menceritakan tentang  hubungan antara lelaki dan perempuan yang tak akan ada habisnya. Terdapat banyak sekali perbedaan, baik itu dari segi fisik, perilaku dan sikap tidak dapat di prediksi. Namun dibalik perbedaan itu justru mereka menjadi saling membutuhkan. Karena perbedaan itu pula, sebuah hubungan akan menjadi selalu berwarna dan juga menarik untuk selalu dibahas.

Ini adalah cerita dari Sisi laki-laki film Mars Met Venus, yang merupakan lanjutan dan jawaban dari banyaknya pertanyaan yang ada di part Cewe.

Mars Met Venus Part Cowo alias Porsi Cowo yang sebenarnya, Dari Kelvin dan Sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve yang selalu support dan memberikan nasihat terhadap curhatan Kelvin tentang hubungannya dengan Mila. Hubungan percintaan yang tidak melulu merah jambu dan pada prosesnya selalu diwarnai oleh pertengkaran yang lucu.

Keduanya kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi akibat rasa takut, takut kehilangan, takut menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu menyayangi satu sama lain.

Film yang di ambil berdasarkan kisah nyata yang banyak terjadi di sekeliling kita, di bagi menjadi 2 bagian : Mars Met Venus Part Cewe yang akan tayang pada Juli 2017 dan  Mars Met Venus Part Cowo tayang pada Juli 2017, alasan mengapa film ini di bagi menjadi 2 : Karena sebuah permasalahan yang pada nantinya akan dijelaskan melalui dua perspektif yang berbeda, perspektif cowok atau Mars dan perspektif cewek atau Venus. Alasan mengapa Part Cewe duluan : Karena pada part cewek terdapat alur cerita yang lebih banyak dan di part itu pemikiran cowok banyak yang enggak terjelaskan. Nah di ini dijelaskan. Makannya part cewek diduluin ungkap Bobby Tarigan dari Cameo Project.




Sinopsis

Ini adalah jawaban dari pertanyaan yang mengenai Cowo. Di dukung Reza, Bobby, Martin, dan Steve  selalu memberikan dukungan dan nasihat terhadap Kelvin tentang hubungannya dengan Mila. Kelvin dan Mila kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi akibat rasa takut: takut kehilangan, takut menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu menyayangi satu sama lain mereka harus memberbaiki cara komunikasi yang sebelumnya hanya berdasarkan perasaan saja. (Cinta itu kadang tidak ada logika Agnes MO)




Download Trailer Mars Met Venus 1 2017

Source Download


Lihat Juga : Review dan Sinopsis Mars Met Venus Part Cewe 2017
Pasang Iklan
b Comments