-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis The Masked Saint

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : The Masked Saint

Sutradara : Warren P. Sonoda

Produser : Cliff McDowell


Penulis Naskah : Scott Crowell, Brett Granstaff

Genre : Action / Adventure / Biography / Crime / Drama / Fantasy

Tayang : 8 January 2016 (USA), April 2016

Musik : Roger St-Denis

Sinematografi : James Griffith

Rumah Produksi : Ridgerock Entertainment, P23 Entertainment

Distributor : Freestyle Releasing

MPAA : PG -13

Negera : Kanada


Pemain Film : Brett Granstaff, Lara Jean Chorostecki, T.J. McGibbon, Diahann Carroll, Scott Nichol, Patrick McKenna, Mykel Shannon Jenkins, James Preston Rogers, Roddy Piper, Joan Gregson

Review : 

Bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Chris Samuels (Brett granstaff) adalah pengulat profesional yang menyadari dia membutuhkan sesuatu yang lebih yang belum dia capai yang ternyata sebuah pangilan menjadi seorang pendeta yang mengharuskan dia meningalkan segala kebiasaan lamanya sebagai pengulat profesional. Seorang menjadi pastor yang melayani dalam suatu gereja. Chris Samuels menghadapi tantangan yang lebih berat ketika menjadi seorang pegulat profesional di atas ring yakni  mengadapi pengurus sidang gereja yang sombong (Patrick McKenna, "The Rick Mercer Report", dan "Red Green Show") yang meminta tagihan yang begitu besar untuk perbaikan gereja, melihat keadaannya sebagai seorang pastor yang melayani banyak orang dan tidak ingin melihat umatnya kuatir akhirnya nya setelah bertemu dengan Nona Edna (Diahann Carroll, "White Collar", "Dinasti"), seorang wanita tua yang memberinya nasihat bijak dan berbagi kebijaksanaan dalam buku tulisan mendorong Chris Samuels untuk menggunakan bakatnya untuk mengambil tindakan menipu untuk kebaikan akan berhubungan kembali dengan rekan lamanya termasuk promotor gulat teduh (Roddy Piper, "Ini Always Sunny in Philadelphia", "WWE Smackdown") . Setelah itu, ketika Samuels tersandung ke pertarungan di sisi kumuh kota, keterampilan gulat menurunkan penyerang dan main hakim sendiri bertopeng lahir. Alasan lainnya Chris Samuels melakukan faktor tersebut sebab banyaknya aksi kejahatan yang terjadi di kotanya, ketidak adilan sudah melanda tidak sedikit masyarakat kecil. Karena keresahannya itu, Chris pun mulai bertindak seusai minimnya perbuatan aparat kepolisian dalam mengamankan komunitasnya itu. Disaat yang sama, dirinya juga mengalami krisis dalam rumah tangga serta di gereja. Untuk masih bersi kukuh dalam posisinya, Samuel wajib sanggup masih menutup jejak serta rahasianya sebagai pria bertopeng atas identitasnya yang dikenal orang sebagai seorang pastor. Aksi Samuels melenyapkan para penjahat merupakan dengan menemui mereka di ring tinju serta membekuk mereka dengan segala kekuatan yang dimilikinya.

Keterangan : 
The Masked Saint merupakan sebuah film action dan crime yang disutradarai Warren P. Sonoda dan naskah skenario di tulis Scott Crowell dan Brett Granstaff. Film ini memiliki kategori biografi. dan rencananya P23 Entertainment, Ridgerock Entertainment Group yang memproduksi film berdurasi 118 menit ini akan rilis perdana tanggal 8 januari 2016. Tidak tanggung juga sang produsr telah mengeluarkan aggaran sekitar $3,500,000 untuk membuat film ini masuk dalam daftar film box office 2016.


Pasang Iklan
b Comments