-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Popeye 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Judul Film : Poyeye

Sutradara : Kristen Tan

Produser : Avi Arad, Weijie Lei


Penulis Naskah : Jay Scherick, David Ronn, T.J. Fixman

Penulis Naskah : Jay Schrick, David Ronn

Genre : Comedy / Family / Adventure

Tayang : TBA 2016

Rumah Produksi : Sony Pictures

Pengisi Suara : Tom Kenny sebagai Popeye, Grey Delisle sebagai Olive Oyl

Rumah Produksi : Sony Pictures


MPAA : PG - 13

Negara : Amerika Serikat

Sinopsis : Bercerita tentang petualangan dari seorang pelaut bernama popeye bersama kekasihnya Olive Oyl serta seekor anjing laut ajaib mereka bernama Eugene Jeep. Dalam petualangannya ini popeye dan rombongannya harus menghadapi banyak masalah melintasi laut seperti diganggu oleh perompak dan rombongan Bluto yang ingin membajak kapal popeye dan mencuri Olive Oyl. popeye berusaha melawan rombongan Bluto yang ganas itu dan apakah upaya mereka berhasil?



Keterangan : 
Popeye merupakan film aniamsi yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Comedy, Animation, Family, Adventure. Film Popeye 2016 disutradarai oleh Kristen Tan dan diproduseri oleh Avi Arad dan Weijie Lei. Film popeye kali ini akan membentuk karakter 3D. Animasi seperti Spongebob sudah mendahuluinya menggunakan karakter 3D dalam filmnya. Dan kali ini Sony pictures yang sebagai rumah produksi film ini akan memulai terobosan baru untuk membuat animasi 3D.
Dari info yang saya dapat sebenarnya animasi dalam berbentuk berbetnuk 3D ini sudah dibuat dari tahun 2010 lalu namun sampai tahun depan film animasi ini akan dirilis.


Pasang Iklan
b Comments