-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Independence Day Resurgence

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Film : Independence Day Resurgence

Sutradara : Roland Emmerich

Produser : Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser


Penulis Naskah : Carter Blanchard, Roland Emmerich, Dean Devlin

Genre : Action / Adventure / Science Fiction

Tayang : 24 Juni 2016

Musik : Harald Kloser, Thomas Wanker

Sinematografi : Markus Förderer

Rumah Produksi : 20th Century Fox


Distributor : Twentieth Century Fox Film Corporation, Warner Bros, SF Film Finland

MPAA : PG

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Liam Hemsworth sebagai 
Jake Morrison, Joey King sebagai Sam, Jeff Goldblum sebagai David Levinson, Bill Pullman sebagai President Whitmore, Judd Hirsch sebagai Julius Levinson, Vivica A. Fox sebagai Jasmine, Brent Spiner sebagai Dr. Brakish Okun, Charlotte Gainsbourg sebagai Dr. Catherine Marceaux, Maika Monroe sebagai Patricia Whitmore, Sela Ward sebagai President Lanford,William Fichtner sebagai General Adam, Gbenga Akinnagbe sebagai Agent Matthew Travis

Sinopsis : 20 tahun setelah peristiwa film pertama "Independence Day yang dibuat tahun 1996" bala bantuan alien akhirnya tiba di planet bumi untuk menanggapi sinyal darurat kekalahan yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Bangsa bumi telah mengembangkan dan mempersiapkan teknologi pertahanan dari alien yang telah dikalahkan untuk mempertahankan bumi dari kehancuran. Apakah Alien tersebut berhasil dimusnahkan kembali? Bagaimana cara masyarakat bumi itu mengatasi alien yang datang tersebut?




Keterangan : 
Independence Day Resurgence merupakan film 20th Century Fox bergenre Sci-fi yang disutradarai oleh Roland Emmerich. Film ini merupakan sambungan dari film Independence Day yang di buat pada tahun 1996 untuk menjawab beberapa pertanyaan penonton yang penasaran apakah akan ada kelanjutannya atau tidak? Jika kita menang dalam peperangan dengan alien dan menghancurkan semua kapalnya di film pertama, serta di mana asal planet alien tersebut berasal? Semua akan terjawab dalam film Independence Day Resurgence. dari info yang saya dapat pembuatan film Independence Day Resurgence sangat besar hingga mencapai 200 juta USD, Film yang pembuatannya menghabiskan dana sekitar $ 200.000.000 dijadwalkan akan tayang pada bulan Juni ditahun 2016.


Pasang Iklan
b Comments