-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Manga Kaze no Tani no Nausicaa

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Manga : Kaze no Tani no Nausicaa / 風の谷のナウシカ / Nausicaa of the Valley of the Wind

Penulis : Miyazaki Hayao

Penerbit : Tokuma Shoten

Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Mystery, Science Fiction

Terbit : Februari 1982

Jumlah Volume : 7

Jaringan : Viz Media, Madman Entertainment

Review :
Manga yang berjudul Kaze no Tani no Nausicaa / 風の谷のナウシカ / Nausicaa of the Valley of the Wind merupakan karya asli Miyazaki Hayao. Pembuatan manga ini dipengaruhi oleh cerita rakyat Jepang Putri yang Mencintai Serangga, dan referensi lainnya seperti ; karakter dari Odyssey Homer, pencemaran merkuri Teluk Minamata, dan berbagai karya fiksi ilmiah dan fantasi oleh penulis Eropa.

Manga Kaze no Tani no Nausicaa berlatarkan 1000 tahun waktu dimasa depan pada penutupan era keramik setelah peristiwa tujuh hari api melanda bumi, kehidupan manusia menjadi sulit karena berbagai bencana global mencemari bumi. 

Sinopsis :
Nausicaa adalah putri yang berasal dari Eftal merupakan bekas kerajaan yang hancur oleh Gas Beracun akibat dari bencana global. Sang putri keluar dari tempatnya dan berpertulang mencari cara untuk menyembuhkan dunia yang sedang terluka
Pasang Iklan
b Comments