-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Light Novel Eromanga Sensei

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Light Novel : Ero Manga Sensei / エロマンガ先生

Penulis : Tsukasa Fushimi

Ilustrator : Hiro Kanzaki

Penerbit : ASII Media Works

Genre : Comedy, Drama, Ecchi, Romance, Seinen

Terbit : 10 Desember 2013

Jumlah Volume : 7

Negara : Jepang

Review :
Light Novel yang berjudul Eromanga Sensei / エロマンガ先生 merupakan hasil karya penulis Tsukasa Fushimi dan Ilustrator Hiro Kanzaki, diterbitkan oleh ASCII Media Works pada 10 Desember 2013 sebanyak 7 Volume. Untuk adaptasi seri manga kembali diterbitkan oleh ASCII Media Works pada 27 mei 2014 sebanyak 5 Volume ditulis oleh Tsukasa dan Ilustrator Rin. 

Light Novel ini dominan dengan genre Comedy dan Romance, mencerita Sagiri sang adik ketemu gede dengan Masamune. Semenjak pertemuan pertama Sagiri tidak pernah keluar dari kamarnya. Masamune yang berbakat dalam mengarang dan menulis cerita namun tidak berbakat dalam mengambar, setelah direkomendasikan oleh temannya dengan ilustrator online yang bernama Eromanga Sensei, Masamune pun bekerjasama dengannya, ciri khas ilustratornya nya adalah gambar erotis, Masamune mengira dia adalah otaku yang menjijikan, yang ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri. Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka. 

Sinopsis :
Masamune Izumi adalah siswa Sma yang hobi dan berbakat menulis light novel, namun, ia tidak bisa berbakat dalam mengambar. Eromanga Sensei adalah partner ilustratornya yang tidak dikenal secara langsung. 

Pasang Iklan
b Comments