-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Movie 400 Days 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : 400 Days

Sutradara : Matt Osterman

Penulis : Matt Osterman

Genre : Mystery / Science Fiction / Thiller

Rilis : 15 Januari 2016

Rumah Produksi : New Artist Alliance

Negara : Amerika Serikat

Pemain Film : Brandon Routh, Dane Cook, Caity Lotz, Ben Feldman, Tom Cavanagh, Grant Bowler, Dominic Bogart, Fernanda Romero, Sally Presman, Mark Steger, Frank Ashmore, Luke Bernett, Nicole Derseweh, 

Sinopsis : 
Film 400 Days bercerita tentang empat orang yang bekerja sebagai astronot yang dikirimkan untuk bertugas ke planet yang sangat jauh untuk melakukan misi simulasi untuk melakukan pengujian efek perilaku dan pisik mereka setelah melakukan perjalanan luar angkasa. Setelah terkunci selama 400 hari. Kondisi mental mereka mulai buruk dan ditambah disaat mereka kehilangan jalinan komunikasi dengan dunia luar. Banyak hal bermunculan setelah mereka menjalani hari-hari dalam tabung tertutup itu, dimana mereka semakin sulit membedakan mana khayalan, bayangan dan kenyataan yang semakin menakutkan. Situasi ini semakin rumit dengan paniknya mereka menghadapi apa yang diberikan oleh tim uji coba terhadap para calon astronot itu.
Seiring berjalannya waktu yang terasa tak habis-habis, tekanan mental yang mereka alami justru tidak terkendali, dan uji coba itu telah mengakibatkan mereka kehilangan komunikasi dengan dunia luar.
Setelah para penguji melihat kodisi mental para astronot sudah naik ke level darurat di balik layar akhirnya memutuskan  mengeluarkan mereka dari kapal, setelah keluar mereka menyadari bahwa apa yang mereka alami dalam uji coba selama itu belum ada apa-apanya jika dibandingan dengan simulasi yang sebenarnya harus mereka hadapi, dan apa yang mereka hadapi dalam simulasi, belum ada apa-apanya dibandingkan apa yang harus mereka dalam kenyataannya nanti.

Keterangan : 
Film 400 Days merupakan film dengan genre Mystery, Sci Fi, dan Thriller. Film 400 Days 2016 ini disutradarai dan ditulis oleh Matt Osterman. Film produksi New Artist Alliance ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal Hollywood seperti Brandon Routh, Dano Cook, dan Caity Lotz. Baru baru ini trailer film 400 Days sudah keluar dan tanggal tayang film ini yaitu pada tanggal 15 Januari 2016 di bioskop.

Pasang Iklan
b Comments