-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Novel Bumi Tere Liye

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Novel : Bumi

Penulis : Tere Liye

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Genre : Fantasy

Terbit : Januari 2014

ISBN : 978-602-03-0112-9

Jumlah Halaman : 440


Dimensi : 200 mm x 135 mm

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Review :
Novel karya Tere Liye ini mengisahkan kehidupan seorang remaja perempuan bernama Raib yang memiliki kemampuan unik. Sejak umur 22 bulan, Raib bisa menghilang. Cukup menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan dan wush. Raib pun hilang. Sekarang umur Raib 15 tahun dan kemampuan ini tetap menjadi rahasianya. Selain bisa menghilang, Raib juga memiliki hal unik lainnya. Raib memiliki 2 kucing kembar yang dia dapat di ulang tahunnya yang ke-9. Si Hitam dan Si Putih. Tapi orang tuanya hanya dapat melihat Si Putih. Di usia 15 tahun, kejadian demi kejadian mulai datang dan tanpa disadari oleh Raib akan mengubah kehidupannya. Mengungkap siapa Raib sesungguhnya.

Novel Bumi ini berhasil membuat pembaca penasaran dengan serial selanjutnya yang berjudul Bulan novel Bumi merupakan novel serial fantasi pertama dari Darwis Tere Liye). Kalo  tidak salah saya coba memperkirakan, novel ini akan jadi empat serial. Bumi, Bulan, Matahari, Bintang. 

Sinopsis : 
Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.
Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan. Namaku Raib. Dan aku bisa menghilang.




Lihat Juga


Review dan Sinopsis Novel Bulan Tere Liye

Review dan Sinopsis Novel Matahari Tere Liye

Review dan Sinopsis Novel Hujan Tere Liye

Review dan Sinopsis Tentang Kamu Tere Liye

Pasang Iklan
b Comments