-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Animation Ice Age Collision Course 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Animasi : Ice Age Collision Course

Sutradara : Mike Thurmeier, Galen T. Chu

Produser : Lori Forte

Penulis : Michael Berg, Aubrey Solomon

Genre : Animation / Adventures / Comedy / Family

Tayang : 22 Juli 2016

Musik : Mark Mothersbaugh

Sinematografi : Renato Falcão

Rumah Produksi : Blue Sky Studios, 20th Century Fox Animation

Distributor : 20th Century Fox

MPAA : PG - 13, G

Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara :
Ray Romano sebagai Manny, John Leguizamo sebagai Sid, Denis Leary sebagai Diego, Queen Latifah sebagai Ellie, Keke Palmer sebagai Peaches, Jennifer Lopez sebagai Shira, Simon Pegg sebagai Buck, Jesse Tyler Ferguson sebagai Shangri Llama, Adam DeVine sebagai Julian, Max Greenfield sebagai Roger, Melissa Rauch sebagai Francine, Michael Strahan sebagai Teddy, Jessie J sebagai Brooke, Neil deGrasse Tyson sebagai Neil deBuck Weasel, Chris Wedge Sebagai Scrat


Review :
Ice Age Collision Course merupakan film kelima dari seri Ice Age sekaligus sequel dari film sebelumnya, Ice Age Continental Drift pada tahun 2012. Film ini didistribusi oleh 20th Century Fox dengan genre Animasi, Petualangan, Komedi,Kekeluargaan yang disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Galen T.Chu. Film ini masih di isi oleh artis dan aktor yang sama dari film sebelumnya dan ada beberapa tambahan artis dan aktor baru untuk mengisi karakter baru Animasi.


Sinopsis : 
Petualangan Scrat ke ruang angkasa menyebabkan meteor-meteor jatuh ke bumi yang dapat mengancam keselamatan makhluk hidup yang ada didalamnya. Untuk menyelamatkan diri dari bahaya tersebut, Manny, Sid, Diego dan kawanannya akan meninggalkan rumah mereka dan berpetualang mencari tempat baru untuk kehidupan mereka. saat di perjalanan mereka menemukan sebuah tempat yang indah, tempat tersebut dipimpin oleh pemimpin spiritual bernama Shangri Llama.


Keterangan :
Film Animasi Ice Age: Collision Course merupakan sebuah film animasi komputer stereoskopi Amerika 2016 yang diproduksi oleh Blue Sky Studios. Film ini merupakan installment kelima dalam serial film Ice Age dan sekuel dari film 2012 Ice Age: Continental Drift.


Pasang Iklan
b Comments