-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Animation Storks 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Animasi : Storks

Sutradara : Nicholas Stoller, Doug Sweetland

Produser : Nicholas Stoller, Brad Lewis


Penulis Naskah : Nicholas Stoller


Genre : Animation / Comedy / Family

Tayang : 23 September 2016

Rumah Produksi : Warner Animation Group, Warner Bros. Animation

Distributor : Warner Bros. Pictures

MPAA : PG - 13, G

Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara : Andy Samberg sebagai Junior, Kelsey Grammer sebagai Hunter,TBA sebagai Tulip, Keegan-Michael Key (Voice), Jordan Peele (Voice) 

Review : 
Film Animasi yang berjudul Storks menceritakan tentang seekor bangau petugas pengiriman yang akan segera dipromosikan karena kelebihan yang dimilikinya, namun disaat yang bersamaan ia tak sengaja mengaktifkan sebuah mesin pencipta bayi. Dan menghasilkan seorang bayi manis yang lucu. Kejadian tersebut membuat bangau yang bernama Junior ini panik dan takut akan dipecat. Ia lalu melakukan sebuah perjalanan dan membawa bayi tersebut pada keluarga yang mau merawatnya. Film ini akan Tayang resmi pada 23 September 2016.

Sinopsis : 
Sekelompok bangau yang di tugaskan sebagai alat untuk pengiriman sebuah barang. Di zaman yang sedang berkembang, para bangau ini dapat melayani pengiriman secara online melalui sebuah situs yaitu Cornerstore.com. Salah satu dari bangau tersebut ada yang bernama Junior, Junior adalah bangau pengirim paling hebat yang akan segera dipromosikan. Suatu hari secara kebetulan dan juga tidak senagja Junior mengaktifkan mesin pembuat bayi dan menghasilkan bayi manis yang ilegal.

Dari situlah Junir merasa kesuliatan, akan tetapi untungnya ada Tulip, Tulip merupakan seorang manusia yang bekerja di tempat Si Junior tersebut juga berkerja, dia juga merupakan sahabat Junior. Junior yang dalam kesulitan sebelum hari promosinya, bersama dengan Tulip pergi ke gunung Stork. Dalam perjalanan penuh aksi ini keduanya mengungkapkan misi sebenarnya dari bangau.


Keterangan :
Film Animasi Storks merupakan film 3D dari negara Amerika yang bergenre Comedy, Family hasil garapan Sutradara Nicolas Stoller dan Doug Sweetland. Film inidi bawah naungan rumah produksi terkenal seperti Warner Animation Group, Warner Bros. Animation
dan di dukung artis berbakat seperti Andy Samberg, Kelsey Grammer, Keega Michael Key, Jordan Peele yang pastinya menambah kualitas film yang lebih banyak unsur comedy ini bertambah hidup.

Pasang Iklan
b Comments