-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Animation Ratchet and Clank 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film Animasi : Ratchet and Clank

Sutradara : Jericca Cleland, Kevin Munroe

Produser : Kylie Ellis, Brad Fox Hoven, David Wohl, Kim Dent Wilder


Penulis : T.J. Fixman, Kevin Munroe, dan Gerry Swallow

Genre: Animation / Action / Adventure / Comedy

Musik : Evan Wise

Sinematografi : Anthony Di Ninno

Tanggal Rilis : 29 April 2016

Rumah Produksi : Blockade Entertainment, CNHK Media, Insomniac Games, Rainmaker Entertainment, Sony Computer Entertainment America

Distributor : Focus Features, Gramercy Pictures


MPAA : PG - 13

Negara : Amerika Serikat 

Pengisi Suara : James Arnold Taylor sebagai Ratchet, David Kaye sebagai Clank, Jim Ward sebagai Captai Qwark, Paul Giamatti sebagai Chairman Drekk, John Goodman sebagai Grimroth, Bella Thorne sebagai Cora, Rosario Dawson sebagai Elaris, Sylvester Stallone sebagai Victor Von Ion, Armin Shimerman sebagai Doctor Nefarious

Review :
Film Animasi yang berjudul Ratchet and Clank merupakan film distribusi Focus Features Gramercy Pictures dibawah pimpinan Jericca Cleland dan Kevin Munroe sebagai sutradara pada Film Animasi ini. Film ini diambil dari serial video games terkenal dengan Ratchet and Clank yang dibuat oleh Insomniac Games. Film ini dibuat dengan budget sekitar 25 juta USD dan pada awalnya film ini dijadwalkan tayang ditahun 2015 tetapi diundur, jika tidak ada halangan film ini akan tayang pada bulan 29 April 2016.

Inti dari Film Animasi Rathet and Clank adalah Tokoh Utama Ratchet dan Clank akan menyelamatkan seluruh planet dari aksi jahat alien yang bernama Chairman Drekk.

Sinopsis :
Ratchet dan Clank baru bertemu disuatu tempat dan mereka harus bergabung dengan tim pahlawan super bernama The Galactic Rangers yang saat itu juga sedang berjuang menyelamatkan seluruh planet yang ada di Galaksi Solana dari aksi jahat alien yang bernama Chairman Drek. Sepanjang perjalanan misi penyelamatan planet mereka belajar tentang kepahlawanan dan juga arti persahabatan.

Keterangan :
Film Animasi 3D Ratchet and Clank yang akan datang merupakan hasil adaptasi dari video game series yang bernama Ratchet and Clank juga. Film ini bergenre Animation / Action / Adventure / Comedy dibawah pimpinan sutradara Jericca Cleland dan Kevin Munroe yang bekerjasama dengan penemu dan penulis cerita aslinya pada seri video game yaitu T.J.Fixman. Film animasi Ratchet and Clank ini juga didukung oleh artis berbakat seperti James Arnold Taylor, David Kaye, Jim Ward, Paul Giamatti, John Goodman, Bella Thorne, Rosario Dawson, Sylvester Stallone, Armin Shimerman dan akan mulai tayang pada 29 April 2016 mendatang.

Pasang Iklan
b Comments