-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Schwarzesmarken Black Marks

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)



Judul Anime : Schwarzesmarken Schwarzesmarken Black Marks 

                       シュヴァルツェスマーケン

Sutradara : Tetsuya Watanabe


Produser : Evan Call

Penulis Script : Takayuki Inagaki

Penyusun Naskah : Tatsuto Higuchi

Genre : Action / Drama / Mecha / Military / Sci-Fi

Rumah Produksi : SANZIGEN, ixtl, LIDENFILMS

Musik : Elements Garden

Theme Song Performance : FripSide

Lisensi : AUS Hanabee, NA Sentai Filmworks, UK MVM Films


Jaringan : TV Tokyo, TVO, TVA, AT-X

Tayang : 11 Januari 2016

Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Minami Tanaka sebagai Katia Waldheim, Kenichi Suzumura sebagai Theodor Eberbach, Yoshino Nanjou sebagai Liz Hohenstein, Nozomi Yamamoto sebagai Irisdina Bernhard, Chika Anzai sebagai Anett Hosenfeld, Kiyono Yasuno sebagai Gretel Jeckeln, Manami Numakura sebagai Circe Steinhoff, Ken Narita sebagai Heinze Axmann, Yukari Tamura sebagai Beatrix Brehmer, Kenta Miyake sebagai Walther Kruger, Michiyo Murase sebagai Sylwia Krzasińska, Emiri Katou sebagai Pham Thi Lan

Review :
Anime Schwarzesmarken menceritakan Tentara TSF Squadron 666 Jerman Timur ‘Schwarzesmarken’ (Black Marks) yang merupakan pasukan khusus yang bertugas untuk melawan BETA force dengan taktik yang luar biasa, mereka menargetkan Lux dan Magnus Lux untuk menyangkal senjata BETA.
Perintah mereka diberikan prioritas utama, seperti mengabaikan panggilan sekutu yang hanya akan mengubah misi awal mereka, bahkan jika hanya untuk sesaat.


Sinopsis :
Tentara Jerman Timur 666th TSF skuadron Schwarzesmarken yang merupakan sebuah unit pasukan khusus yang bertugas untuk menyerang pasukan BETA melalui taktik yang sangat tidak konvensional.  Mereka menargetkan Lux dan Magnus Lux untuk menolak BETA sebagai perintah prioritas, sehingga itu adalah tugas umum bagi 666th. Mereka juga diperintahkan untuk mengabaikan panggilan darurat oleh sekutu yang bisa berakibat penyimpangan dari misi asli mereka.
Skuadron 666th sebagian besar beroperasi di MiG-21, dengan komandan skuadron mereka Irisdena Bernhard piloting MiG-21PF.

Keterangan :
Anime Schwarzesmarken シュヴァルツェスマーケン atau judul dalam bahasa Inggris Black Marks merupakan adaptasi dari light novel berjudul Muv-Luv (マブラヴ Mabu Ravu ) yang dikembang kan oleh ageand dan kemudian diadaptasi kedalam game dewasa pada 28 Februari 2003. Pada tahun 2003-2004 di adaptasi kembali menjadi manga series yang ditulis oleh Ukyou Takao dan di publikasi oleh Media works pada 2003 sampai tahun 2007 Novel Muv-Luv diadaptasi kembali dan di tulis Tomo Hirokawa mencapai 4 series. kemudian pada tahun 2006 sampai 2016 diadaptasi kembali menjadi game yang berjudul Muv-Luv Alternative oleh develover game seperti âge 5pb. (Xbox 360, PS3) berflatform PC, Xbox 360, PlayStation 3,PlayStation Vita. Novel Muv-Luv kembali diadaptasi pada 22 Juli 2012 menjadi serial tv di bawah pimpinan sutradara Masaomi Ando hingga 24 total episode. Dan tidak lama kemudian diadaptasi kembali menjadi anime series dibawah pimpinan sutradara Tetsuya Watanabe dengan judul Schwarzesmarken, anime ini mulai tayang pada 11 Januari 2016.
Pasang Iklan
b Comments