-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Animation The Jungle Book 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film Animasi : The Jungle Book

Sutradara : Andy Serkis, Jon Favreau

Produser : Christopher Chase, Mary Thorne

Penulis : Callie Kloves, Brigham Taylor, Rudyard Kipling

Penulis Naskah : Justin Marks

Genre : Action /  Adventure / Drama / Family / Fantasy /  Kids

Tayang : 15 April 2016

Musik : John Debney

Sinematografi : Bill Pope

Rumah Produksi : Moving Picture Company (MPC), Walt Disney Pictures, Fairview Entertainment

Distributor : Walt Disney Pictures

MPAA : PG, G

Negara : Amerika Serikat 

Pengisi Suara :  Neel Sethi sebagai Mowgli (anak manusia), Bill Murray sebagai Baloo (Beruang), Ben Kingsley sebagai Bagheera (Macan kumbang), Idris Elba sebagai Shere Khan (Harimau), Scarlett Johansson sebagai Kaa (ular), Christopher Walken sebagai King Louie (Orangutan), Lupita Nyong'o sebagai Raksha (Serigala), Giancarlo Esposito sebagai Akela, Emjay Anthony sebagai Grey Brother, Ritesh Rajan sebagai Ayah Mowgli

Review : 
Film Animasi yang bejudul The Jungle Book 2016 buatan negara Amerika Serikat menceritakan tentang sebuah kehidupan seorang anak bernama Mowgli (Neel Sethi ). Tidak seperti manusia biasa yang di besarkan oleh bapak dan ibunya yang juga manusia tetapi dia merupakan seorang anak yang di besarkan oleh sekelompok hewan yang berada di hutan. seperti Serigala, Monyet, Macan Kumbang dan lain lain. Banyak keseruan yang terjadi dalam mengiringi kisahnya yang bergenre Aksi, Pertualangan, Persaudaraan dan Fantasi yang membuat nya sayang untuk di lewatkan.   

Sinopsis :
Suatu hari Mowgli dipaksa untuk melakukan sebuah perjalanan dan meninggalkan hutan yang sudah menjadi rumahnya, demi untuk bisa menemukan jati dirinya.
Akan tetapi suatu hari Mowgli bertemu dengan seekor Harimau jahat yang ingin menyerang dan membunuh dirinya, harimau tersebut bernama Shere Khan. Mengetahui hal tersebut panther  dan beruang  merusaha sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut.
Akankah Mowgli bisa lolos dari kejaran Shere Khan?


Keterangan : 
Film Animasi The Jungle Book 2016 adalah film distribusi Walt Disney Pictures dan Moving Picture Company (MPC) yang bergenre  dibawah pimpinan sutradara Andy Serkis dan Jon Favreau. Film ini merupakan hasil adaptasi dari  animasi karangan Rudyard Kipling yang dibuat dan pertama tayang pada tahun 1967 oleh Walt Disney. Film Animasi The Jungle Book 2016 didukung oleh Artis dan Aktor berbakat seperti Scarlett Johansson, Idris Elba, Bill Murray dijadwalkan tayang diamerika pada pertengahan bulan april di tahun 2016.


Pasang Iklan
b Comments