-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Animation Zootopia 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film Animasi : Zootopia 2016

Sutradara : Byron Howard, Rich Moore

Produser : Clark Spencer


Penulis Naskah : Jared Bush, Phil Johnston


Penulis Cerita : Byron Howard, 
Jared Bush, Rich Moore

Genre : Action / Adventure / Comedy

Tayang : 4 Maret 2016

Musik : Michael Giacchino

Rumah Produksi : Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios

Distributor : Walt Disney Studios, Motion Pictures

MPAA : PG - 13, G

Negara : Amerika Serikat  

Pengisi Suara : Ginnifer Goodwin sebagai Officer Judy Hopps, Jason Bateman sebagai Nick Wilde, Shakira sebagai Gazelle, Idris Elba sebagai Chief Bogo, J.K. Simmons sebagai Leodore, Nate Torrence sebagai Officer Benyamin Clawhauser, Jenny Slate Bellwether, Mark Smith sebagai Officer Mchorn, Tommy Chong sebagai Yax, Octavia Spencer sebagai Mrs.Otterton, Bonnie Hunt sebagai Bonnie Hops, Don Lake sebagai Stu Hops, Raymond S. Persi sebagai Flash, Alan Tudyk sebagai Duke Weaselton, Tom Lister, Jr. sebagai Finnick, Katie Lowes sebagai Dr. Madge Honey Badger, Jesse Corti sebagai Manchas, John DiMaggio sebagai Jerry Jumbeaux, Peter Mansbridge sebagai Peter Moosebridge

Review : 
Film Animasi yang berjudul Zootopia atau Zootropolis merupakan film bergenre aksi komedi dan pertualangan menampilkan aksi lucu Nick Wilde yang merupakan seekor rubah dan Letnan Hop, seekor kelinci. Konflik yang dimunculkan di cerita ini adalah konflik antara hewan herbivora dan karnivora. Di dalam film ini diceritakan bahwa dunia manusia itu tidak pernah ada, yang ada hanya dunia hewan. Hewan-hewan di sini bisa berbicara dan memakai baju. Meski begitu, hewan-hewan ini hidup layaknya manusia. Kamu bisa melihat sebuah pohon palem yang dijadikan gedung apartemen oleh hewan-hewan tersebut. Lucu juga ya hehe.

Sinopsis :
Nick Wilde dijebak atas suatu kejahatan yang tidak pernah dia lakukan. Lalu ada Letnan Judy Hops yang berusaha untuk menahan Nick. Mereka berdua pun bermusuhan. Tapi pada akhirnya, mereka dijadikan sasaran dari sebuah konspirasi dan akhirnya mereka berdua harus bekerja sama untuk mencari musuh yang sebenarnya.

Keterangan :
Film Animasi Zootopia yang juga dikenal Zootropolis di Eropa merupakan film Animasi 3D bergenre Action, Adventure, Comedy buatan negara Amerika Serikat dibawah pimpinan sutradara Byron Howard, Rich Moore dan di produseri  oleh Clark Spencer. Film yang di produksi di Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios ini terinspirasi dari karya klasik Disney, Robin Hooddan juga kisah The Adventures of Ichabod and Mr. Toad yang dirilis tahun 1949 akan didukung oleh beberapa Artis dan Aktor berbakat seperti Ginnifer Goodwin, Jason Bateman dan Shakira rencananya akan tayang pada 10 Februari di Prancis dan 4 Maret di Amerika Serikat. 

 Trailer #1


Trailer #2

Pasang Iklan
b Comments