-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Animation Kubo And The Two String

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)





Judul Anime : Kubo And The Two String

Sutradara : Travis Knight

Produser : Travis Knight, Arianne Sutner

Penulis Naskah : Marc Haimes, Chris Butler

Genre : Action / Adventure / Fantasy / Family / Thriller 

Tayang : 19 Agustus 2016

Musik : Dario Marianelli

Rumah Produksi : Laika Entertainment

Distributor : Focus Features

MPAA : PG - 13, G

Negara : Amerika Serikat

Pengisi Suara : Art Parkinson sebagai Kubo, Matthew McConaughey sebagai Beetle, Charlize Theron sebagai Monkey, Rooney Mara sebagai the Sisters, Ralph Fiennes sebagai Moon King

Review : 
Film Animasi yang berjudul Kubo dan The Two String menceritakan putra yang berbakti menjaga Ibunya setelah ayah sang samurai lengedaris meningal dunia. Namun ternyata hidupnya tidak berjalan baik seperti yang diharapkan dia harus berperang melawan monster yang muncul karena dendam kuno. 

Sinopsis : 
Pada jaman Jepang kuno, di mana seorang anak muda bernama Kubo hidup bersama ibunya di sebuah desa. Sebuah jiwa yang mengalir dari masa lalu ternyata memicu kembali sebuah dendam kuno. Hal ini menyebabkan segala macam kekacauan sampai-sampai para dewa dan monster mengejar Kubo. Ia pun harus bertahan hidup, untuk itu ia harus mencari baju perang prajurit yang pernah dipakai oleh almarhum ayahnya, yang merupakan seorang prajurit Samurai legendaris dimasa lalu.

Keterangan : 

Film Animasi Kubo and The Two String merupakan Animasi 3D buatan Amerika serikat yang bergenre Action, Thriller dan Fantasy yang di produksi oleh Focus Features dibawah pimpinan Sutradara Travis Knight dibantu penulis naskah Marc Haimes dan Chris Butler. Film Animasi ini didukung oleh beberapa artis dan aktor berbakat sebagai pengisi suara seperti Art Parkinson, Matthew McConaughey, Charlize Theron, Rooney Mara, Ralph Fiennes and Brenda Vaccaro. Film Animasi ini akan tayang pada 19 Agustus 2016.


Pasang Iklan
b Comments