-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Movie Norm Of The North 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Animasi Film : Norm Of The North

Sutradara : Trevol Wall

Produser : Nicolas Atlan, Ken Katsumoto, Steve Rosen, Liz Young, Mike Young, Steven M. Altiere, Daniel R. Altiere 

Penulis Naskah : Steven M. Altiere, Daniel R. Altiere, Malcolm T. Goldman

Genre : Adventure / Comedy / Family

Tayang : 15 Januari 2016

Musik : Stephen Mckeon

Rumah Produksi : Splash Entertainment

Distributor : Lionsgate

Negara : India, Amerika Serikat

Pengisi Suara : Rob Schneider sebagai NormKen Jeong sebagai Mr. Greene, Loretta Devine sebagai Tamecia, Heather Graham sebagai Vera, Bill Nighy sebagai Socrates, Gabriel Iglesias sebagai Pablo Stan, Michael McElhatton sebagai Laurence, Colm Meaney sebagai Kakek

Review : 
Jika Anda telah menyaksikan trailernya yang berjudul Norm Of The North, maka Anda akan tahu film ini sangat cocok untuk disaksikan bersama keluarga dan anak-anak jika belum menikah anda bisa menonton bersama pacar atau mungkin yang jomblo saya saranin untuk menonton juga karena film animasi comedy ini dapat mengisi kekosongan yang ada hehe. Pada Animasi ini Norm dan kawan-kawannya, rusa kutub, pengerat dan burung-burung arktik terkejut saat didatangi manusia yang sedang berdarmawisata. Ia berusaha ke kota dengan menumpangi kapal bersama tiga laming temannya. Di jalan, ia bertemu orang seseorang yang melihat ia cocok menjadi maskot perusahaan pengembang. Celakanya, ia jadi tahu kalau perusahaan itu akan membangun berbagai fasilitas termasuk mall di Arktik. Sebagai maskot, ia banyak bertemu orang dan bahkan tampil di televisi.

Sinopsis : 
Beruang kutub dan tiga leming yang hidup di Arktik yang dipaksa keluar dari habitat, Norm dan teman-temannya di kutub utara terpisah tercerai berai akibat gunung es yang menjadi rumah mereka runtuh. Norm ingin mengetahui apa sebenarnya yang terjadi dengan mendarat di New York bersama teman-temannya, Norm mulai menjalani hidup baru sebagai maskot perusahaan, hanya untuk menemukan orang harus bertanggung jawab atas pencairan es di kutub.

Keterangan : 
Film Animasi yang berjudul Norm Of The North merupakan Animasi Comedy / Adventure 3D asal Amerika Serikat. Film ini di Sutradarai oleh Trevor Wall dan dibintangi oleh Aktor dan Artis berbakat sebagai pengisi suaranya seperti Rob Schneider, Heather Graham, Ken Jeong, Colm Meaney, Loretta Devine, Gabriel Iglesias, Michael McElhatton, and Bill Nighy. Dbawah naungan Rumah Produksi Splash Entertaintment dan Assemblage Entertainment film ini mulai tayang pada 15 Januari 2016.

Pasang Iklan
b Comments