-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Aokana Four Rhythm Across The Blue

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Aokana Four Rhythm Across The Blue

Sutradara : Fumitoshi Oizaki

Penulis cerita : Reiko Yoshida

Genre : Drama / Romance / School / Science Fiction

Tayang : 6 Januari 2016

Musik : Elements Garden

Theme Song Performance : Mami Kawada, Ray

Rumah Produksi : Gonzo

Jaringan : TV Tokyo, TVO, TVA, AT-X


Negara : Jepang 

Pengisi Suara : Ryōta Ōsaka sebagai Hinata Masaya, Misato Fukuen sebagai Kurashina Asuka, Azumi Asakura sebagai Tobisawa Misaki, Nozomi Yamamoto sebagai Arisaka Mashiro, Madoka Yonezawa sebagai Ichinose Rika, Risa Taneda sebagai Satōin Reiko, Natsumi Takamori sebagai Inui Saki, Megumi Ogata sebagai kagami Aoi, Takayuki Kondō sebagai Aoyagi Shion, Naomi Wakabayashi sebagai Aoyaki Madoka

Review :
Anime Aokana Four Rhythm Across the Blue menceritakan sebuah kepulauan yang berada jauh di selatan Jepang. Pulau ini memiliki 3 pulau yang berdekatan sehingga disebut juga sebagai Four Rhythm. dimana teknologi yang dihasilkan sudah sangat maju dan menemukan sepatu anti-gravitasi (grash) yang bisa membuat seorang manusia dapat terbang bebas. Mereka bisa terbang bebas tanpa membutuhkan sayap dan mesin canggih melainkan hanya membutuhkan sepatu dan tubuh mereka sendiri untuk terbang. Hal ini menyebabkan munculnya sebuah olahraga bernama Flying Circus yaitu sebuah olahraga yang menampilkan kehebatan untuk bertempur diudara secara bebas.

Sinopsis :
Obisawa Misaki adalah siswa SMA yang membuang impiannya karena ia gagal untuk meraih hasil terbaik dalam Flying Circus setelah ditaklukkan secara telak oleh lawannya. Padahal sebelum dia digadang dan diangap sebagai calon ahli Flying Circus yang terbaik. Namun dia mengundurkan diri dengan berbagai alasan, dan akhirnya ia bertemu dengan seorang siswa transfer dari Tokyo bernama Asuka Kurashima yang meminta si Misaki untuk mengajarkan dia terbang dilangit dan mengajarinya olahraga Flying Circus. Tentu saja secara tidak langsung, hal ini akan mempengaruhi pemikiran si Misaki untuk kembali berkiprah dalam Flying Circus. Nah, apakah si Misaki akan merintis kembali karirnya itu? Akankah Asuka bisa terbang dan menjadi Atlet Flying Circus? Siapakah lawannya kelak apabila Asuka bermain Flying Circus?

Keterangan : 
Anime yang berjudul Aokana Four Rhythm Across the Blue atau yang di kenal di jepang dengan nama Ao no Kanata no Four Rhythm (蒼の彼方のフォーリズム Ao no Kanata no Fō Rizumu merupakan adaptasi dari visual Novel yang di terbitkan oleh Kadokawa Corporation yang juga kemudian adaptasi menjadi game series dengan Ao no Kanata no Fō Rizumu yang kemudian diataptasi menjadi anime Aokana Four Rhythm Across the Blue. 

Pasang Iklan
b Comments