-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Charlotte 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Charlotte

Sutradara : Yoshiyuki Asai

Penulis Cerita : Jun Maeda

Genre : Comedy /  Drama / Supernatural / Slice Of Life

Tayang : 23 Maret 2016

Rating Sensor : PG 13

Desain Karakter : Kanami Sekiguchi

Komposer Musik : Jun Maeda, Anant-Garde Eyes, Hikarishuyo

Rumah Produksi : P.A.Works

Distributor : Tokyo MX, CTC, TVK, TVS, GYT,GTV, MBS, CBC,TUT, BS11, NA Aniplex Chanel, SEA Animax Asia

Lisensor : AUS Madman Entertainment, NA Aniplex Of America

Website Resmi : Charlotte JP

Negara : Jepang

Bahasa : Nihongo

Pengisi Suara : 

  • Kōki Uchiyama sebagai Otosaka Yuu
  • Ayane Sakura sebagai Tomori Nao
  • Takahiro Mizushima sebagai Takajō Jōjirō
  • Maaya Uchida sebagai Kurobane Yusa / Nishimori Yusa
  • Maaya Uchida sebagai Kurobane Misa
  • Momo Asakura sebagai Otosaka Ayumi
Review :
Ceritanya berpusat pada para pemilik kekuatan yang tergabung dalam OSIS Akademi Hoshi no Umi yang berusaha menyelesaikan masalah dengan kekuatan mereka. Yuu Otosaka merupakan murid yang memiliki kemampuan untuk “membajak” tubuh orang lain selama 5 detik. Ia menggunakannya kepada murid lain yang lebih pintar untuk mencontek. Joujirou Takajou seseorang yang memiliki kemampuan bergerak cepat, tapi tak bisa berhenti. Karena itu ia harus menggunakan pelindung agar tak cedera. Nao Tomori adalah Ketua OSIS yang pekerja keras namun narsis. Memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan seseorang. Penggemar dari band fiktif ZHIEND/The End. Band ini dimotori oleh vokalis bernama Sarah, dan Jun Maeda sendiri yang aan menulis lagunya yang nanti akan berbahasa Inggris. Nishimori Yusa, adalah seorang vokalis dari band How-Low-Hello dalam serinya dan bisa berbicara kepada orang mati. Secara tidak sadar terhubung dengan almarhum saudarinya dan terkadang berganti kepribadian dengan kakaknya sehingga penampilannya berubah seperti yang bisa dilihat digambar. dan Jun Maeda akan menulis dan membuat lagu untuk group band How-Low-Hello.


Sinopsis :
Dalam dunia alternatif, sebagian kecil anak-anak dapat memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertas. Yuu Otosaka adalah seorang anak yang disertai kemampuan khusus dapat mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah. Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, di mana ia tergabung dengan anggota OSIS lainnya untuk membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.


Keterangan : 
Anime Charllotte atau dalam bahasa Jepangnya シャーロット Shārotto merupakan adaptasi dari manga karya penulis Jun Maeda dan ilustratornya Haruka Komowata. Pada 4 Juli 2015 Anime diadaptasi pertama kali menjadi Anime Series yang dipimpin oleh Yoshiyuki Asai sebagai sutradara dan Jun Maeda sebagai penulis naskah ceritanya. Karena banyaknya pengemar yang menyukai cerita dan ilustrasi pada seri manga maupun adaptasi animenya, kemudian masih dibawah rumah produksi P.A.Works diadaptasi kembali dalam bentuk Original Video Animation "OVA" yang akan terbit pada 23 Maret 2016.




                                         Download 1                Download 2



Lihat Juga : Download Anime Charlotte

Lihat Juga : Download OST Charlotte

Lihat Juga : Download dan Streaming Anime Charlotte


Pasang Iklan
b Comments