-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Anime Ajin Demi Human 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Anime : Ajin Demi Human 

Sutradara : Hiroyuki Seshita

Produser : Naoya Tanaka

Penulis Cerita : Hiroshi Seko

Genre : Adventure / Horror / Mistery / Seinen / Supernatural

Tayang : 16 Januari 2016 

Musik : Yugo Kanno

Rumah Produksi : Polygon Pictures

Jaringan : MBS, TBS, CBC, BS-TBS, Netflix

Theme Song Performance : Mamoru Miyano ( How Close You Are )

Negara : Jepang

Pengisi Suara : Mamoru Miyano sebagai Kei Nagai, Yoshimasa Hosoya sebagai Kaito, Hōchū Ōtsuka sebagai Satō, Takahiro Sakurai sebagai Yū Tosaki, Mikako Komatsu sebagai Izumi Shimomura, Daisuke Hirakawa sebagai Kōji Tanaka, Aya Suzaki sebagai Eriko Nagai, Hiroyuki Kinoshita sebagai Ikuya Ogura, Jun Fukuyama sebagai Kō Nakano

Review :
Anime Ajin menceritakan kisah tentang manusia abadi dan tidak bisa mati yang dikenal dengan nama Ajin. 17 tahun lalu, mereka muncul di tengah medan perang afrika awal kemunculan mereka dianggap biasa Namun beberapa waktu belakangan ini mereka mulai punah karena dijadikan bahan uji coba pemerintah.

Sinopsis : 
Kei Nagai adalah seorang siswa SMA. Suatu hari Kei Nagai tertabrak truk namun beberapa saat dia bangun kembali dan mulai menyadari bahwa dia adalah seorang Ajin. Sejak saat itu Identitasnya sebagai Ajin di ketahui oleh pemerintah yang kemudian memburu Kei Nagara. Bersama Sahabatnya Kaito yang selalu mendukungnya Kei Nagara mencari kebenaran mengapa ada Ajin di dunia dan mengapa pemerintah selalu memburu Ajin. Pertualangan Kei Nagai sebagai Ajin di Mulai !   

Keterangan :
Anime yang berjudul Ajin atau Ajin Demi Human atau dalam bahasa Indonesia Manusia Abadi merupakan hasil adaptasi dari serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gamon Sakurai dengan judul yang sama "AJIN". Pada 27 November 2015 merupakan adaptasi pertama Anime Film dari manga AJIN dengan Judul Ajin : Shōdō, adaptasi kedua menjadi Anime Tv Series akan tayang pada 16 Januari 2016 dengan judul sama "AJIN" dan adaptasi ketiga menjadi Anime Film sambungan seri part 1 Ajin : Shōdō dengan judul Ajin : Shōtotsu akan tayang pada bulan Mei 2016.


Pasang Iklan
b Comments