-->
Pasang Iklan

Review dan Sinopsis Fan Shah Rukh Khan 2016

Spot Iklan 768x90 120x120 300x250 Tersedia, Hubungi Via Facebook

Jika hidup itu ibarat kopi, mungkin pahit rasanya. Tapi bukan berarti kita tidak bisa berfikir untuk membuat kopi itu menjadi manis untuk dinikmati. Carilah sesuatu yang bisa menjadikan hidup itu menjadi manis, bukankah soal rasa hanya masing-masing dari kita yang menciptakannya?

Selamat menikmati Hidup :-)




Judul Film : Fan 

Sutradara : Maneesh Sharma

Produser : Aditya Chopra

Penulis Cerita : Habib Faisal, Maneesh Sharma

Genre : Drama / Musical 

Tayang : 15 April 2016

Rumah Produksi : Yash Raj Films, Formula Film

Distributor : Yash Raj Films

Negara : India

Pemain Film : Shah Rukh Khan sebagai Gaurav Chanana / Aryan Khanna, Deepika Amin sebagai Gaurav's mother, Yogendra Tiku sebagai Gaurav's father, Mariola Jaworska sebagai Security / Tourist at Madame Tussauds, Joelle Koissi sebagai Train Passenger, Atul Sharma sebagai Tourist, Lee Nicholas Harris sebagai Arresting Police Officer Sgt492, Paul Blackwell sebagai Police Officer, Noni Harrison sebagai News Reporter

Review :
Film drama musikal yang berjudul "Fan" menampilkan kisah perjalanan kepopuleran dari seorang mega bintang Bolywood yang bernama Shakh Rukh Khan yang memulai dari awal dari orang biasa hingga menjadi bintang yang mendapatkan banyak memenangkan pernghargaan. Dalam film "Fan" rupa wajahnya Shah Rukh Khan kelihatan muda dan tentunya ganteng bro hehe.

Sinopsis :
Gaurav Chandna / Aryan Khanna adalah seorang remaja yang berusia 17 tahun .Untuk menjadi mencapai cita-cita sebagai artis besar dia akan beradu akting dengan salah satu aktor pendatang baru yaitu Waluscha De Sousa. Berbagai usaha telah dilakukan untuk mencari jati dirinya sendiri dan mengalahkan ego sendiri demi mencapai cita-cita besarnya.

Keterangan : 
Film drama musikal Bollywood "Fan" adalah film asal India yang disutradarai Maneesh Sharma bersama Shah Rukh Khan. Pembuatan film "Fan" di tempatkan dibeberapa daerah sebagai latar belakangnya seperti Mumbai, Croatia, London, Delhi dan Madame Tussaunds London merupakan tempat pertama yang dikunjungi dalam pembuatan film ini. Jika tidak ada masalah Film "Fan" akan tayang pada 15 April 2016.


Pasang Iklan
b Comments